MANFAAT MENJADI FRANCHISEE

Manfaat Menjadi Franchisee

MANFAAT MENJADI FRANCHISEE

 

Bisnis franchise menjadi pilihan untuk memulai bisnis yang menjadi pilihan banyak orang akhir-akhir ini. Dengan memulai bisnis waralaba kita akan memperoleh berbagai manfaat. Berikut 5 manfaat menjadi franchisee :

1. Mengurangi resiko
Waralaba biasanya memiliki tingkat kegagalan yang lebih rendah daripada mendirikan bisnis sendiri sejak awal. Mengapa demikian? Karena dengan memilih bisnis franchise Anda membeli suatu konsep bisnis yang mana sebagian besar kendala dan kesulitannya telah diselesaikan orang lain, sehingga Anda dapat meminimalisir resiko dari bisnis tersebut.

2. Proses Bisnis
Franchisor menyediakan berbagai sistem yang sudah teruji kepada franchisee termasuk dalam hal sistem keuangan, pelatihan, pengembangan produk, perencanaan pemasaran serta dukungan yang berkelanjutan. Franchisor akan menunjukkan teknik yang telah membuat bisnis anda berhasil dan akan membantu Anda memanfaatkannya dalam mengembangkan bisnis Anda.

3. Kekuatan brand
Dengan menjadi seorang franchisee, Anda tidak perlu membangun brand dari awal. Brand yang sudah dikenal oleh masyarakat luas memudahkan Anda untuk memperoleh konsumen karena pangsa pasar telah terbentuk.

Baca Juga : Brand Simply Fresh Menjadi Franchise Market Leader 2015

4. Bantuan pemilihan tempat
Franchisor pada umumnya memberikan pendampingan dalam hal pemilihan tempat calon usaha. Hal ini berfungsi untuk memastikan calon tempat usaha tersebut memang memiliki prospek untuk dijadikan tempat usaha sesuai dengan franchise yang dipilih dan memastikan bahwa tempat tersebut memiliki pasar sesuai yang ditargetkan oleh franchisor, sehingga bisnis franchise dapat berjalan sesuai yang diharapkan.

5. Pemasangan iklan dan promosi
Anda tidak hanya diuntungkan oleh kampanye iklan dan promosi berskala nasional atau regional dari pemilik waralaba, namun mereka juga bisa membantu Anda dalam sejumlah bidang lain mulai dari menyediakan media promosi untuk iklan Anda sendiri hingga pengembangan di dalam toko yang telah dirancang untuk menarik minat pelanggan Anda.

Artikel Lain : Tips Memilih Bisnis Franchise

Nah Sobat Fresher, Itulah 5 manfaat menjadi franchisee. Bila anda ingin memulai peluang usaha laundry atau bisnis waralaba laundry, segera bergabung dengan Simply Fresh Laundry Pelopor Usaha Laundry Kiloan Pertama dan Terbesar di Indonesia yang sudah teruji di 101 kota di Seluruh Indonesia. Bagaimana menurut Fresher? Yuk kita berdiskusi di kolom komentar! Fresher juga bisa mendapatkan informasi bisnis kreatif melalui Facebook atau Twitter dan Instagram Official Simply Fresh Laundry.

Previous PostNext Post

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WordPress Theme