8 Jenis Es Krim dan Kepribadian

8 Jenis Es Krim dan Kepribadian

Saat cuaca panas dan butuh sesuatu yang segar, apa yang terlintas di pikiran Fresher kalau bukan menyantap es krim? Yak! Rasanya yang manis segar dan lembut di mulut memang membuat orang tidak mampu menolak nikmatnya. Apakah Fresher salah satu pecinta dessert manis yang satu ini?
Terkadang ada dilema sendiri saat anda diharuskan memilih berbagai macam jenis dan rasa es krim yang tersedia tetapi tidak jarang juga banyak yang sudah memiliki es krim favoritnya sendiri. Nah, tahukah Fresher, kalau dari es krim pilihan yang disukai ternyata kita dapat melihat kepribadian seseorang.

Berdasarkan riset yang dilakukan oleh Dr. Alan Hirsch, seorang ahli saraf dan pengarang buku “What Flavor is Your Personality?” menjelaskan bagaimana rasa yang kita sukai dapat menggambarkan kepribadian kita salah satunya tentu rasa dari es krim favorit kita.

Kali ini yuk kita cocokan es krim pilihan anda dengan kepribadian anda:
1. Chocolate Chip: seseorang yang kompetitif, kompeten, dan ambisius. Sering menjadi pusat perhatian. Sisi baiknya, dia adalah orang yang murah hati dan senang berbagi.
2. Kopi: Dramatis dan menyukai petualangan baru. Pecinta es krim rasa kopi selalu memberikan yang terbaik.
3. Vanila: Selalu mengandalkan intuisi daripada logika dan bisa mengutarakan emosi dengan baik. Meskipun sering memasang target yang tinggi untuk diri sendiri, mereka adalah pekerja keras yang dapat mencapai tujuannya.
4. Stroberi: Pencinta stroberi bekerja dengan logika dan kerap bekerja di belakang layar. Mereka adalah orang yang setia dan bisa memberikan dukungan dengan baik.
5. Coklat: Mereka adalah orang-orang yang menyenangkan, easygoing dan young at heart. Selalu antusias melakukan sesuatu dan membuat orang tertarik pada apa yang mereka kerjakan.
6. Butter Pecan: Orangnya tertutup dan sensitif terhadap sekelilingnya. Namun penyuka Butter Pecan ini setia dan paling bisa disuruh hemat.
7. Mint Chocolate Chip: Percaya diri dan ambisius namun sedikit skeptikal tentang hidup ini. Sisi baiknya, orang yang suka rasa ini dekat dengan keluarga, jujur, dan cenderung merencanakan jauh ke depan.
8. Sorbet: Identik dengan yang sedang diet, pemesan sorbet adalah para pesimis yang sering terlalu banyak menganalisa dan kurang banyak mengambil keputusan. Meskipun warna-warna sorbet cerah, sifat pencinta es krim ini cenderung lebih suram dari warna es krimnya.

Selamat menikmati es krim favorit anda Fresher!

Previous PostNext Post

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WordPress Theme