Arti Warna Bunga Mawar

Bulan September terkenal dengan sebutan September Ceria. Fresher bisa saja membagi keceriaan dengan orang yang Fresher sayangi dengan memberikan bunga.

Bunga yang bisa diberikan keseseorang di bulan ceria ini misalnya bungat mawar. Namun taukan Fresher warna dari bunga itu mempunyai makna tersendiri.

Mr.Fresher akan memberikan apa saja Arti Warna Bunga Mawar, pada kesempatan kali ini, jadi Fresher tidak perlu lagi ragu-ragu untuk memberikan buket bunga mawar jika sudah  mengetahui arti dari warna bunga itu

1. Mawar Merah
Bunga mawar merah bermakna  rasa sayang, cinta kasih, kesempurnaan, dan keindahan. Mawar ini cocok diberikan kepada orang tua, kekasih, dan suami/istri Fresher.

2. Mawar Putih
Bunga mawar putih ini melambangkan rasa cinta yang sejati, kemurnian hati, kesucian, dan juga keanggunan. Jika bunga ini diberikan kepada orang terkasih Fresher, maka ia akan semakin yakin bahwa kita sangat mencintai dan menyayangi dirinya. Mawar ini juga cocok untuk diberikan pada sahabat kita sebab warna putih melambangkan persahabatan yang sejati.

3. Mawar Merah Muda
Bunga ini melambangkan penghormatan, kebahagiaan, kelembutan, dan pastinya juga pujian kepada orang yang Fresher tuju. Jika warna pinknya lebih muda bisa kita artikan sebagai sebuah ungkapan kekaguman, sementara itu untuk warna pink yang lebih tua dapat kita artikan sebagai rasa terima kasih kepada orang yang Fresher tuju.

4. Mawar Kuning
Bunga ini melambangkan rasa persahabatan yang tinggi, keceriaan, kekeluargaan, serta kegembiraan. Namun tak jarang juga orang yang mengira bahwa warna kuning pada mawar ini melambangkan rasa benci serta cemburu.

5. Mawar Peach
Bunga mawar yang bermakna untuk mengutarakan perasaan pertemanan kita pada kawan ataupun teman kita. Hal ini dikarenakan bahwa warna peach ini adalah sebuah warna yang melambangkan sebuah kehangatan ikatan yang terjalin.

6. Mawar Oranye
Mawar orange mempunyai makna cinta yang menggebu-gebu, kekaguman yang luar biasa, antusiasme. Serta Bunga ini memiliki arti semangat seseorang. Hal tersebut dapat diartikan bahwa pemberi bunga mawar orange ini ingin mengenal penerima bunga ini secara lebih jauh.

7.Mawar Biru
Mawar biru  mempresentasikan perasaan yang tidah mudah diungkapkan. Melambangkan imajinasi dan misteri. Serta warna biru ini memiliki arti kesempurnaan dari suatu pesona atau dapat diartikan kekaguman. Bunga mawar biru ini juga dapat digunakan sebagai alat untuk mengekspresikan perasaan akan cinta pada pandangan pertama.

8. Mawar Hitam
Mawar hitam mempunyai makna kebencian. Lalu cara untuk mengungkapkannya pun juga pastinya tak sama, ada yang diungkapkan dengan langsung, dan ada juga yang cuma disimpan dalam hati. Nah, ketimbang kita hanya sakit hati sendiri menyimpannya, perasaan kebencian itu dapat kita ungkapkan melalui bunga mawar hitam ini. Namun jangan sampai Fresher memilikin kebenciaan mendalam pada seseorang ya^^

Bagaimana Fresher sudah tahukan arti dari bunga mawar. Memberikan bunga tidak hanya untuk kekasih saja, tetapi juga bisa ke orang tua, sahabat Fresher.^^

Previous PostNext Post

Leave a Reply

WordPress Theme