makanan yang menyebabkan tua
Fresher setuju kan bahwa apa yang kita makan sangat berpengaruh untuk kesehatan. Karena salah memilih makanan sangat bisa berpengaruh kepada beragam fungsi tubuh. Tahukah Fresher ternyata ada juga makanan yang bisa membuat kulit menjadi tidak sehat dan akan cenderung membuat wajah kita menjadi lebih tua. Seperti dikutip dari liputan6.com berikut beberapa jenis makanan yang menyebabkan kita cepat tua.

Gula

Bagi Anda yang gemar mengkonsumsi makanan dan minuman manis, berhati-hatilah. Sebab, kadar gula dalam tubuh dapat membuat penampilan Anda terlihat lima tahun lebih tua dibandingkan mereka yang jarang mengkonsumsi gula. Mengontrol kandungan gula di tubuh tak hanya membuat Anda terkena penyakit diabetes namun juga menghindari Anda terlihat lebih tua.

Alkohol

Bagi para wanita penikmat alkohol, berhati-hatilah sebab minuman yang satu ini dapat membuat wajah Anda terlihat lebih tua dari usia. Alkohol mampu menurunkan antioksidan pada kulit Anda, sehingga kulit pun rentan mengalami stres dan bisa memecahkan kolagen serta elastin.

Garam

Mengkonsumi garam dengan jumlah yang berlebih dapat membuat kadar air dalam tubuh menurun. Dimana, tubuh akan menjadi lemas dan membuat wajah Anda terlihat jauh lebih tua dari biasanya.

Kafein

Mengkonsumsi kafein secara teratur dapat membuat cairan dalam tubuh terus keluar. Dimana, hal tersebut dapat membuat Anda menjadi lebih lemas. Selain itu, kafein juga dapat membuat kulit kering sehingga wajah akan terlihat lemas dan menua.

Makanan Pedas

Para pecinta makanan pedas, berhati-hatilah. Makanan pedas dapat menjadi pemicu wajah terlihat lebih tua dari usia Anda. Hal ini dikarenakan, kandungan dalam makanan pedas dapat membuat sel pembuluh darah menjadi lebih lebar dan membuat kulit wajah menjadi lebih tua.

Adakah salah satunya makanan favorit Fresher?

Previous PostNext Post

Leave a Reply

© 2017 Simplyfreshlaundry.com

WordPress Theme