cara cepat menghilangkan noda keringat pakaian olahraga

Tips dari Simply Fresh, Usaha Laundry dan Laundry Kiloan_ Datangnya jam olahraga biasanya menjadi mata pelajaran yang paling dinanti oleh anak-anak di sekolah. Mereka bebas sepakbola, basket, dan berlarian di halaman sekolah dengan riang dan pulang dengan membawa baju yang penuh keringat. Tidak usah pusing, Fresher. Dilansir dari Vemale.com, berolahraga memang merupakan aktivitas yang mengutamakan fisik. Tubuh akan merespon aktivitas yang menguras tenaga ini dengan mengeluarkan keringat dalam jumlah banyak.

Baca Juga : Mencuci Pakaian Anak

Efek samping yang dihasilkan adalah bau badan yang tajam dan bisa tertinggal di pakaian. Kadang kita perlu mencuci pakaian olahraga anak berulangkali agar baunya bisa hilang dengan berbagai macam deterjen pencuci. Berikut Mr. Fresh akan berbagi cara mencuci pakaian olahraga anak yang cepat dan tepat.

Rendam pakaian olahraga yang basah oleh keringat. Jangan tunggu pakaian olahraga kering agar keringat tidak tersimpan di serat kain. Tempatkan pakaian olahraga beserta pakaian lainnya dalam seember air dan rendam secukupnya. Gunakan deterjen cair

Deterjen cair dapat dengan mudah meresap ke dalam serat kain dalam pakaian olahraga daripada mencuci dengan deterjen bubuk. Deterjen cair bisa diaplikasikan langsung ke lipatan-lipatan pakaian olahraga yang banyak menyerap keringat untuk menghilangkan bau membandelnya yang tidak mudah hilang. Mencuci dengan deterjen cair akan menghemat waktu rendaman. Deterjen cair 2x lebih efektif dibandingkan deterjen bubuk, sehingga Fresher akan jauh lebih hemat tenaga, hemat waktu, dan hemat penggunaan air. Fresher tidak memerlukan banyak air untuk membilas, dan hanya memerlukan satu kali bilasan untuk mencuci pakaian olahraga anak.

Penggunaannya tidak dikhususkan untuk pakaian mahal atau spesial saja, namun bisa digunakan untuk pakaian sehari-hari termasuk baju olahraga anak, seragam sekolah, handuk, dan pakaian kerja Fresher. Itulah beberapa tips dari Mr. Fresh untuk Fresher dimanapun berada. Selamat mencoba Fresher 🙂

Previous PostNext Post

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WordPress Theme