Cara Mengatasi Pakaian Luntur

Fresher, pernahkah anda mengalami kasus pakaian yang kelunturan? Pasti sangat menjengkelkan sekali ya, terlebih lagi apabila pakaian yang kelunturan adalah pakaian kesayangan anda. Namun tidak usah panik Fresher, karena Mr Fresh punya tips yang bisa membantu anda untuk mengatasi pakaian luntur.

Untuk kelunturan pakaian yang masih relatif mudah untuk ditangani, gunakan jeruk nipis atau bisa juga dengan menggunakan belimbing sayur . Bubuhkan perasan jeruk nipis pada pakaian yang luntur kemudian kucek dan cuci sampai bersih. Selain itu Anda juga bisa menggunakan micin atau MSG yang dipadukan dengan detergent Anda. Caranya takar micin dan detergent dengan perbandingan micin lebih banyak daripada detergent. Kemudian masukkan ke dalam ember berisi air hangat, rendam pakaian selama beberapa saat sampai air hangat tersebut menjadi dingin. Setelah itu cuci pakaian dalam larutan detergent tanpa MSG , bilas lalu jemur seperti biasa.

Alternatif lain Anda bisa menggunakan cuka. Campurkan cuka dalam larutan detergent dan air, rendam pakaian selama kurang lebih 30 menit kemudian cuci, bilas dan jemur seperti biasa. Namun Anda juga harus memperhatikan bahan kain pakaian Anda Fresher, karena beberapa jenis serat mungkin tidak cocok dengan asam atau bahan tertentu lainnya. Semoga tips ini bermanfaat bagi Anda, Fresher. Selamat mencoba.

Previous PostNext Post

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WordPress Theme