Cara Praktis Membersihkan Noda Pada Sofa

Cara Praktis Membersihkan Noda Pada Sofa ? Sofa Fresher terkena noda? Tentu hal ini pernah terjadi, apalagi jika di rumah Fresher  ada si kecil yang masih berusia balita. Noda di sofa dapat disebabkan oleh aktivitas yang dilakukan si kecil, hewan peliharaan, atau berbagai macam hal lainnya. Noda tersebut tentu akan merusak penampilan sofa. Namun, Fresher tak perlu khawatir karena noda pada sofa dapat dibersihkan dengan mudah.

Bagaimana sih cara praktis membersihkan noda membandel yang melekat pada sofa kesayangan Fresher?
Untuk menghilangkan noda pada sofa, sebaiknya  Fresher  menggunakan detergen dengan formula ringan yang tidak mengandung bahan-bahan keras. Hindari penggunaan cairan penghilang noda , karena cairan tersebut dapat merusakan warna sofa.  Berikut bahan-bahan yang diperlukan untuk menghilangkan noda di sofa:
Detergen
Sendok
Kantung sampah
Spons
Mangkuk
Kain bersih
Air

Setelah seluruh bahan sudah tersedia, ikuti langkah-langkah berikut ini:

1. Bersihkan noda yang melekat atau mengering di sofa dengan sendok. Kikis secara perlahan agar tidak merusak sofa. Kumpulkan kotorannya ke dalam satu kantung sampah.

2. Isi mangkuk dengan air bersih dan tuangkan Detergen secukupnya. Aduk hingga berbusa.

3. Celupkan spons ke dalam mangkuk berisi campuran air dan detergen. Usapkan spons tersebut ke permukaan sofa yang ternoda. Gosok perlahan hingga noda pada sofa menghilang.

4. Ambil kain bersih yang sudah dibasahi. Usapkan kain bersih tersebut pada sofa untuk membersihkan sisa sabun.

Apabila Fresher sudah melakukan instruksi di atas, segera keringkan sofa dengan cara membuka semua jendela yang terdapat di ruangan di mana sofa tersebut berada. Tempatkan pula kipas angin di depan sofa. Proses pengeringan sofa ini bertujuan untuk mencegah bau apek pada sofa.
Sekian tips praktis menghilangkan noda di sopa dari Mr. Fresh, tunggu tips tips yang pastinya bermanfaat dari Mr. Fresh berikutnya yah Fresher

Previous PostNext Post

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WordPress Theme