Cari Tahu Karakter Fresher Dari Posisi Tidur

Fresher pasti tahu bahwa setiap manusia mempunyai kebiasaan atau posisi tidur yang berbeda satu sama lain. Nah, menurut Chris Idzikowski direktur Sleep Assessment and Advisory Service, posisi tidur seseorang bisa menggambarkan kepribadian seseorang.

Posisi tidur seseorang diyakini sebagai posisi bahasa alam bawah sadar seseorang. Posisi tidur tertentu akan berakibat baik bagi kesehatan seseorang, namun posisi yang salah pada saat tidur juga akan memicu mimpi buruk bagi seseorang.

Ada 6 posisi tidur yang biasa dilakukan seseorang yang sekaligus dapat menggambarkan kepribadian masing-masing orang. Penasaran? Yuk kita cari tahu!

1.Fetal (41%)
Posisi ini digambarkan sama seperti janin dalam kandungan, tidur menggulung diri, menghadap ke samping sambil memeluk bantal. Posisi ini merupakan posisi tidur yang paling populer. Posisi tidur ini menunjukkan bahwa anda adalah seseorang yang terlihat keras atau tangguh di luar, tetapi sebenarnya mempunyai hati yang lemah lembut dan sensitif, pemalu, serta memiliki kemampuan berelaksasi yang cepat

2.Log (15%)
Pada posisi ini, seseorang tidur menghadap ke samping dengan kaki terjulur keluar dan lengan berada di samping tubuh.
Posisi tidur ini menunjukkan bahwa anda adalah seseorang yang luwes, mudah bergaul dan memiliki banyak teman, tetapi anda juga mudah mempercayai orang asing yang tidak dikenal, bahkan terkadang mudah tertipu.

3.Yearner (13%)
Yearner adalah posisi tidur menyamping, dengan kaki lurus ke bawah, tetapi tangan terjulur ke luar. Posisi tidur ini menunjukkan bahwa anda adalah seseorang yang terbuka, waspada, dan terkadang mudah curiga serta sinis, membutuhkan waktu yang lama untuk mengambil suatu keputusan, dan sulit berubah pikiran

4.Soldier (8%)
Soldier adalah posisi tidur terlentang, dengan kaki lurus ke bawah dan tangan terletak di samping tubuh.
Posisi tidur ini menunjukkan bahwa anda adalah seseorang yang pendiam dan senang mengamati orang lain, tidak menyukai keramaian, memiliki standar yang tinggi, baik bagi diri sendiri maupun orang lain

5.FreeFaller (7%)
Free faller adalah posisi tidur tengkurap dengan kedua lengan berada di samping kepala atau telinga dan kaki lurus ke bawah.
Posisi ini menggambarkan tampilan luar yang ceroboh dan suka berteman tapi sebenarnya mudah cemas dan sensitif terhadap kritikan.

6.Starfish (5%)
Starfish adalah posisi tidur terlentang pada punggung dengan tangan dan kaki terulur keluar. Berdasarkan studi, posisi ini menggambarkan seseorang yang bisa menjadi pendengar yang baik dan bisa berteman dengan mudah, tetapi tidak suka menjadi pusat perhatian.

Manakah posisi tidur tersebut yang lebih baik dari segi kesehatan? Menurut Profesor Idzikowski, (E) Freefall Position bisa membantu pencernaan. Sedang (F) Starfish dan (D) Soldier Sleeping Positions cenderung menyebabkan tidur mendengkur dan tidur yang tidak nyenyak.

Bisakah kita mengubah kebiasaan posisi tidur? Bisa, tetapi menurut Idzikowski, ini agak sulit sama seperti sulitnya mengubah kepribadian. Menurutnya, hanya terdapat kurang dari 5% orang yang tidur dengan posisi berbeda setiap malam.

Bagaimana Fresher? Yang manakah posisi tidur Anda? yang paling penting adalah kita maksimalkan waktu tidur di malam hari agar Fresher bisa Fresh dalam menjalani aktivitas esok harinya ^^

Previous PostNext Post

Leave a Reply

© 2017 Simplyfreshlaundry.com

WordPress Theme