Cegah Noda Kuning Di Pakaian Dengan 5 Cara Ini!

Cegah Noda Kuning Di Pakaian Dengan 5 Cara Ini!

Pakaian putih anda terkena noda ? Pasti menyebalkan ya Fresher apalagi jika itu adalah noda kuning yang membandel di area ketiak.

Apakah Fresher sering mengalaminya ?

Jika iya, bisakah anda membersihkannya Fresher ?

Ya! Noda kuning di baju tidak hanya merusak pakaian kesayangan kita tetapi juga sangat menganggu penampilan kita karena itu lebih baik jika anda bisa mencegah agar jangan sampai noda kuning tersebut terlanjur melekat di pakaian.

Nah, kali ini Mr.Fresh akan berikan informasinya untuk anda dalam Cegah Noda Kuning Di Pakaian Dengan 5 Cara Ini!

Kenakan Kaus Dalam
Anda bisa mencegah agar lengketnya deodoran atau keringat yang berlebih tidak langsung menempel di pakaian dengan mengenakan kaus dalam.

Pakai Deodoran Secukupnya
Gunakan deodoran secukupnya dan seperlunya. Jangan menggunakan berlebihan untuk mencegah noda lengket dan mencegah timbulnya noda berlebihan di pakaian. Jika anda tidak melakukan aktifitas berat atau hanya di rumah saja maka tidak perlu menggunakan deodoran.

Cermat Pilih Deodoran
Untuk mencegah bau keringat yangtidak sedap, kebanyakan dari anda pasti memilih untuk menggunakan deodoran padahal deodoran ini adalah salah satu faktor penyebab munculnya noda kuning di pakaian. Tetapi ini bisa dicegah jika anda cermat memilih deodoran. Pilihlah deodoran yang bebas aluminium. Kandungan alumunium di deodoran inilah yang jika bercampur dengan protein dalam keringat bisa menyebabkan munculnya noda kuning membandel.

Gunakan Bedak Bayi
Untuk bajumu yang berbahan katun atau katun campuran, kamu bisa menaburi bagian ketiaknya dengan bedak bayi sebelum menyetrikanya. Ini merupakan salah satu tindak pencegahan yang bisa menghindari munculnya noda keringat membandel di area ketiak.

Langsung Cuci Pakaian
Noda keringat bisa dicegah agar tidak menempel dan membandel di pakaian jika anda segera mencuci pakaian setelah mengenakannya. Segera cuci atau tangani nodanya karena noda yang masih baru praktis lebih mudah dihilangkan dan diatasi daripada noda lama. Proses pencucian yang mendetail dan sesuai dengan jenis pakaian anda tentu akan sangat membantu dalam menghilangkan noda yang tidak diinginkan.

Selamat mencoba ya Fresher tetapi jika anda masih kesulitan menghilangkan noda yang tetap membandel maka yuk langsung bawa ke Simply Fresh Laundry terdekat dan ucapkan selamat tinggal noda kuning!

Previous PostNext Post

Leave a Reply

WordPress Theme