Ceo Simply Fresh Laundry Mendapatkan Anugerah Seputar Indonesia Award 2013

Ajang Anugerah Seputar Indonesia 2013 untuk ketiga kalinya di gelar di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (15/4) malam. Merupakan kebanggaan tersendiri, Bapak Agung Nugroho Susanto, selaku CEO Simply Fresh Laundry bisa turut terpilih menjadi pemenang dalam kategori Tokoh Inspiratif  untuk pelopor laundry kiloan. Nominasi terpilih lainnya untuk kategori yang sama adalah para pelopor seperti pendiri Kaskus, pengembang 1000 Rumah Murah, pendiri Kebab Baba Rafi dan pendiri Coffe Toffe. Sebuah pencapaian yang luar biasa karena selama ini bisnis laundry kiloan yang dianggap remeh dan dipandang sebelah mata, akhirnya bisa diterima oleh masyarakat luas dan bisa menginspirasi banyak orang untuk berbisnis.

Dalam sambutannya, Pak Agung Nugroho Susanto, SH menyampaikan, “Puji syukur ke Hadirat Allah SWT, berkat kerja keras bersama team, Simply Fresh Laundry mendapatkan Anugerah Seputar Indonesia 2013,”

Adapun 6 kategori tersebut adalah, Pejuang Publik, Tokoh Inovasi, Tokoh Inspirasi, Bintang Arena, Tokoh Kontroversial dan Tokoh Seputar Indonesia. Lima penghargaan diputuskan oleh dewan juri, sedangkan satu kategori, Tokoh Kontroversial diputuskan oleh masyarakat secara voting.

“Bersama Seputar Indonesia RCTI, kami ingin melangkah ke depan untuk membela kepentingan publik,” ungkap Aried Suditomo, Pemimpin Redaksi Seputar Indonesia saat memberi sambutan pada acara Anugerah Seputar Indonesia 2013. Menurutnya, saat ini banyak ditemukan orang yang bisa menginspirasi masyarakat. Acara malam anugerah ini juga dihadiri sejumlah tokoh penting seperti Taufik Kiemas juga artis kenamaan dalam negeri.

SIMPLY FRESH LAUNDRY GO! GO! GO!

SIMPLY FRESH LAUNDRY FIGHT! FIGHT! FIGHT!

SIMPLY FRESH LAUNDRY YES!

httpv://www.youtube.com/watch?v=OSVVVwMkJyE

Previous PostNext Post

Leave a Reply

WordPress Theme