csr simply fresh laundry

”Aku dan orang-orang yang memelihara anak yatim di surga seperti ini. Beliau menunjukkan telunjuk jari tengah serta beliau merenggangkan antara keduanya”. (HR. Muslim)

Puji Syukur kehadirat Allah SWT atas segala rahmat dan hidayah-Nya, sehingga tim Jumat Peduli Simply Fresh Laundry bisa kembali melaksanakan kegiatan rutin CSR (Corporate Social Responsibility) bertajuk “Jumat Peduli” pada tanggal 30 November 2017. Kunjungan ke Panti Asuhan Anak Balita Gotong Royong Tegal Krapyak, Sewon, Bantul Yogyakarta kali ini menjadi kunjungan kali kedua oleh team Jumat Peduli Simply Fresh Laundry yang sebelumnya pernah terlaksana pada 5 Oktober 2013.

Kegiatan Jumat Peduli Simply Fresh Laundry meliputi kegiatan silaturahim dan bermain bersama dengan anak-anak Panti Asuhan dan berbagi barang-barang keperluan bagi bayi dan balita Panti Asuhan.

Sebagai infromasi bahwa Panti Asuhan Anak Balita Gotong Royong ini merupakan Panti Asuhan yang menampung bayi/anak-anak yang sengaja di ditelantarkan ataupun sengaja di titipkan oleh orang tuanya karena berbagai alasan. Mulai dari bayi yang baru berusia 1 bulan sampai dengan anak-anak berusia 4 tahun. Pada November 2017 ini ada bayi yang baru masuk untuk diasuh oleh Panti ini. Keduanya masih berumur 1 bulan. Miris. Akan tetapi, ketika team berkunjung ke Panti ada juga sebuah kabar bahagia yaitu seorang balita asuhan Panti tersebut sedang proses adopsi. Hal yang sekiranya akan menjadi angin segar bagi anak tersebut karena dia akan mendapatkan kasih sayang orangtua yang pastinya sudah dinantikannya.

Rasa syukur dan haru kami rasakan saat melihat senyum dan tawa anak-anak Balita Panti Asuhan Gotong Royong. Semua ini memberikan spirit tersendiri bagi kami agar senantiasa memberikan bantuan kepada Panti-Panti sosial lainnya.

Building boys right today is better than repairing broker men tomorrow
(Nouman Ali Khan)

Simply Fresh, JUARANYA LAUNDRY KILOAN

Previous PostNext Post

Leave a Reply

WordPress Theme