Selamat datang di Riau..!

Apakah Riau menjadi whislist untuk agenda travelingmu tahun ini? Jika Fresher traveling ke Riau, jangan lupa mencicipi kuliner khas Riau, yaitu Gulai Belacan. Wah.. sepertinya memang harus dicoba nih, karna konon katanya kuliner yang satu ini sangat menggugah selera. Seperti apa asal usul dan rasa dari Gulai Belacan? Simak yuk ulasannya berikut ini

Gulai Belacan
=============
Gulai Belacan merupakan masakan tradisional Riau yang berupa gulai yang dicampur dengan terasi. Nama belacan sendiri mengandung arti terasi. Bahan utama yang digunakan untuk membuat belacan biasanya udang atau ikan. Masakan ini mempunyai rasa gurih dan pedas apalagi sangat lengkap rasanya jika ditambah petai sehingga membuat masakan ini menjadi lebih harum aromanya. Dijamin Fresher pasti akan ketagihan untuk mencicipinya. (Diolah dari berbagai sumber)

Ups! Jaket Fresher terkena noda saat menikmati Gulai Belacan? Jangan bimbang dan galau! Fresher bisa mampir ke outlet Simply Fresh Laundry di Bandung yang berada di Outlet 28-Jln. Jenderal Sudirman 287, Ujung Batu, Rokan Hulu, Riau.

Untuk urusan cucian saat bertravelling, Fresher tak perlu khawatir lagi. Kami mempunyai fasilitas Express dan kilat 4 jam jadi. Manfaatkan diskon 15% dan 10% untuk cucian satuan topi, sajadah, handuk, ransel, jeans, dan jaket untuk periode Januari-Februari pada promo bulanan kamu bertajuk “Fresher Traveller”

Happy Traveling, Fresher
Simply Fresh, JUARANYA LAUNDRY KILOAN ????

Previous PostNext Post

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WordPress Theme