“Saatnya Ciptakan Peluangmu“

Bandung – 7 April 2017 Simply Fresh Laundry kembali mengikuti gelaran expo Info Franchise & Business Concept di Gedung Graha Manggala Siliwangi, Jl.Aceh No.66 Bandung, Jawa Barat. Expo kali ini bertajuk “ Saatnya Ciptakan Peluangmu “.

Expo yang berlangsung mulai tanggal 7 April sampai 9 April 2017 ini akan dibuka oleh Ketua Emeritus Asosiasi Franchise Indonesia, Drs.Anang Sukandar dan Kementerian Perdagangan Republik Indonesia serta dihadiri undangan para pengusaha.

Diselenggarakan oleh Neo Organizer bersama Asosiasi Franchise Indonesia (AFI), IFBC kembali menghadirkan kesempatan bagi masyarakat untuk menjadi pengusaha. Melalui konsep usaha Franchise memudahkan bahkan menjadi solusi untuk memiliki usaha tanpa melakukan Branding dari nol. Sistem usaha yang teruji dan terbukti, panduan usaha yang mudah dijalankan dan merek yang cukup dikenal menjadi keunggulan usaha franchise dan peluang usaha dibandingkan memulai usaha sendiri.

Simply Fresh Laundry merupakan salah satu pemain dalam bisnis franchise, saat ini sudah membuka 306 outlet di 101 kota besar di Indonesia. Simply Fresh Laundry menawarkan berbagai kemudahan sistem dalam berbisnis. Beberapa konsep bisnis yang ditawarkan memiliki budget yang terjangkau dengan fasilitas serta support system yang berkelanjutan. Karena itu datang dan kunjungi booth Simply Fresh Laundry nomor 55 di Gedung Graha Manggala Siliwangi

Segenap manajemen Simply Fresh Laundry berharap semoga IFBC Expo kali ini bisa memberikan inspirasi bagi banyak orang dan menumbuhkan minat untuk dapat memulai usaha. Karena ini saatnya Anda menjadi pengusaha! Salam Sukses Mulia!

Previous PostNext Post

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WordPress Theme