Kalori Yang Terbakar Saat Melakukan Pekerjaan

Fresher malas berolahraga ke luar? Rajin-rajin saja melakukan pekerjaan rumah, Kalori Yang Terbakar Saat Melakukan Pekerjaan. Tidak percaya?

Seperti dikutip dari womenshealth.co.id, Melina Jampolis, MD seorang konsultan diet menyatakan: “Bersih-bersih rumah alias melakukan pekerjaan rumah tangga merupakan salah satu cara efektif bagi Anda untuk menurunkan bobot tubuh. Karena dengan demikian, tubuh Anda menjadi lebih banyak bergerak dibanding hanya menonton televisi saja,”

Masih belum percaya yuk kita cek datanya:

1) Menyapu rumah selama 30 menit, kurang lebih dapat membakar sebanyak 153 kalori.
2) Mengepel, dapat melenyapkan sebanyak 187 klori lagi selama 30 menit.
3) Bersihkan bak mandi. Cukup 15 menit saja, dapat menghilangkan 90 kalori.
4) Jika kamu ingin membersihkan rumah dengan vacuum cleaner maka bobot vacuum cleaner yang berat dapat meringankan bobot tubuh kita jika digunakan selama 30 menit karena kalori sebanyak 119 dapat menyingkir dari tubuh.
5) bersihkan jendela. Tubuh Anda pun akan makin bersih dari tumpukan kalori sebanyak 167 kalori dalam waktu 30 menit saja.
6) Menata isi lemari dapat membakar 85 kalori.
7) Cuci mobil sendiri dan dapatkan manfaat tubuh yang lebih bugar karena 153 kalori dapat sukses terpangkas.

Tapi, manfaat di atas akan terbuang sia-sia jika kamu melanjutkan acara bersih-bersih rumah dengan ngemil. Melina menjelaskan, banyak wanita yang tidak percaya karena kebanyakan dari mereka akan ngemil setelah membersihkan rumah. Ngemil adalah suatu perkara yang sanggup menggagalkan rencana Anda untuk menurunkan berat badan.

Bagaimana Fresher? Apakah kamu percaya?

Previous PostNext Post

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WordPress Theme