pin_jumatpeduli

PENDAHULUAN
Pendidikan usia dini sangat diperlukan demi masa depan seorang anak, sebagai orang tua tentu kita menginginkan anak kita kelak dapat memberi manfaat baik bagi keluarga, lingkungan, bangsa dan agama.
Agar menjadi bermanfaat, anak kita memerlukan pendidikan usia dini yang baik pula, salah satunya dengan memasukkan mereka ke TPA (Taman Pendidikan Al Quran) di sela-sela waktu sekolah dan bermainnya, karena di TPA anak-anak diajarkan membaca, menulis, menghafal, mengkaji dan mempraktekkan kandungan Al Quran dan bermain.
Untuk dapat membaca, menulis, menghafal, mengkaji dan mempraktekkan kandungan Al Quran di perlukan juga media pendukungnya seperti Al Quran, Juz Ama, Buku Iqra, Buku – buku cerita nabi-nabi, poster peraga, mukena dan sarung.
Menyadari hal diatas maka pada acara Jumat Peduli  8 Juni 2012 panitia yang bertugas pada acara tersebut memutuskan untuk membantu salah satu TPA, kali ini di Mushola Baiturahman yang terletak di Jatimulyo RT. 14 RW. 3 Kricak Yogyakarta. Di mushola ini diadakan TPA secara gratis bagi semua anak yang ingin mengaji dari semua golongan.
Adapun bantuan yang kami berikan berupa lemari tempat penyimpanan mukena dan sarung, mukena dan sarung, Poster peraga pendidikan, buku cerita nabi-nabi, buku cerita sunah dan hadist nabi, Al Quran, Juz Ama, tasbih dan buku Iqro.

TUJUAN
Acara Jumat Peduli diharapkan akan menumbuhkan semangat kebersamaan antara anggota team, serta untuk menumbuhkan semangat berbagi pada masyarakat sekitar yang masih membutuhkan bantuan.

[hr]

FOTO JUMAT PEDULI

Previous PostNext Post

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WordPress Theme