Dalam rangka memotivasi adik-adik agar lebih giat belajar, pada kesempatan  JUMPEL (Jumat Peduli) hari Jumat 2 Juni 2012, Simply Fresh Laundry Pusat yang terletak di Jalan Monjali No. 251 Yogyakarta, mengunjungi warga sekitar untuk membagi rezeki kepada anak-anak yang kurang beruntung. Kegiatan ini juga disaksikan oleh warga sekitar.

Ada sekitar 31 anak yang menerima bingkisan berupa peralatan sekolah ini . Adapun peralatan sekolah yang di berikan seperti tas sekolah, buku tulis, pensil, buku gambar, crayon, dan tempat minum kepada para adik-adik TK,SD dan SMP yang berada di sekitar operasional perusahaan Simply Fresh Laundry.

Dengan semangat team menambahkan, tujuan dari pembagian peralatan sekolah bagi adik-adik untuk memotivasi agar giat belajar, hal ini juga sebagai bentuk kepedulian Simply Fresh Laundry terhadap dunia pendidikan di sekitar wilayah operasional Simply Fresh Laundry.

Bentuk kepedulian Simply Fresh Laundry Pusat di bidang pendidikan bukan lah hal yang baru, selain kegiatan ini, Simply Fresh Laundry juga memberikan beasiswa rutin untuk siswa berprestasi kegiatan ini di namakan Untukmu Negeri. Wajah ceria terlihat diwajah anak-anak setelah menerimanya.

[blockquote author=”Surat Al Baqarah, Ayat 267″]Hai orang-orang yang beriman, nafkahkanlah (di jalan Allah) sebagian dari HASIL USAHAMU YANG BAIK-BAIK dan sebagian dari apa yang Kami keluarkan dari bumi untuk kamu. Dan JANGANLAH KAMU MEMILIH YANG BURUK-BURUK lalu kamu nafkahkan dari padanya, padahal kamu sendiri tidak mau mengambilnya melainkan dengan memicingkan mata terhadapnya. Dan ketahuilah, bahwa Allah Maha Kaya lagi Maha Terpuji.[/blockquote]
[hr]

FOTO JUMAT PEDULI

Previous PostNext Post

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WordPress Theme