JUMAT PEDULI Simply Fresh Laundry Bekerjasama dengan program TEKAD JOGJA  TV

 

jumat peduliProgram “JUMAT PEDULI” Simply Fresh Laundry kali ini terasa sangat spesial karena kami bekerjasama dengan televisi lokal Jogjakarta “JOGJA TV” untuk menyalurkan bantuan kepada narasumber program “Tekad” yang bernama Bapak Musiman pada tanggal 21 November 2013 di rumah kontrakannya Karawangwaru Lor Yogyakarta. Proses syuting TEKAD dimulai dari sejak  pagi dan selesai pada sore harinya.

Pak musiman adalah seorang pendatang yang berasal dari Sukoharjo, Jawa Tengah. Pria yang berprofesi sebagai pedagang keliling minyak tanah dan gas 3kg ini sudah tinggal di rumah kontrakannya di karangwaru lor selama lebih dari 20 tahun bersama bu suminem istrinya. Pria kelahiran tahun 1960 ini memiliki dua orang putra yang sekarang tinggal di kampung halamanya di Sukoharjo. Istri pak Musiman adalah seorang pedagang jenang keliling, yang biasa berkeliling dengan sepeda tuanya di daerah karangwaru hingga jalan monjali.

Pak musiman sendiri biasanya berkeliling menjajakan minyak tanah dan gas 3kg dari mulai pukul 6 pagi sampai dengan pukul 3 sore dengan mendorong gerobak. Pak musiman memiliki penyakit katarak di matanya, sudah lebih dari 15 tahun dia menderita penyakit katarak, karena keterbatasan biaya dia tidak bisa mengobati penyakitnya secara intensif. Penghasilan rata-rata pak musiman dari hasil berdagang minyak tanah dan gas  3kg sekitar 25 ribu per hari, dan penghasilan ibu suminem rata-rata 30 ribu perhari. Semoga bantuan dari Simply Fresh Laundry bisa membantu kehidupan sehari-hari keluarga Bapak Musiman. Aamiin..

Saksikan Program TEKAD kerjasama antara Simply Fresh Laundry dan JOGJA TV pada hari Selasa, 26 November 2013 pukul 18:00 wib hanya di JOGJA TV channel 48 UHF dan Live streaming www.jogjatv.tv

Previous PostNext Post

Leave a Reply

WordPress Theme