Jumat Peduli SimplyFresh Laundry 4 Februari 2013 di Panti Asuhan Wiloso Projo ,  Jl. Gowongan Lor JT.III/211, Kel Gowongan, Kec Jetis, Yoyakarta

 

Sudah menjadi agenda rutin team Jumat peduli Simply Fresh laundry, setiap hari Jum’at melakukan kunjungan ke panti asuhan, panti jompo atau organisasi social, untuk sekedar memberikan bantuan berupa bahan makan, alat sekolah, dan obat-obatan, demi terciptnya suatu  rasa kepedulian terhadap sesame sesuai dengan Prinsinsip Sukses Mulia ke 7,

Pada periode ini kami dari Team Jumat peduli singgah disuatu Panti Asuhan Wiloso Projo yang dekat dengan keramaian  kota Yogyakarta, dimana tempat ini  nyaman , sejut dan tenteram  berada ditengah perumahan warga Gowongan Lor, Kelurahan Gowongan, Jetis, Yogyakarta.

Yang mana Panti Asuhan  ini berdiri pada 1 Desember 1939, diprakarsai oleh Istri Gubernur Jendral Hindia Belanda Ny. Van Charda Statenburg, Setelah perang Dunia II usai, Belanda menyerahkan kepada Pemerintahan Kasultanan Ngayogyakarta,  saat ini panti ini dtangani oleh Dinas Sosial Propinsi DIY.

Pada Februari 2013 panti ini mengasuh 25 anak asuh, 8 diantaranya  masih bersekolah dibangku SD, 9 dibangku SMP, dan 8 dibangku SMU, yang kesemuanya berasal dari anak terlantar , keluarga miskin, Anak yatim Piatu.  Adapun kegitan harian panti ini bimbingan Pengasuhan ( pendidikan formal, kesehatan, rohani, dll) , Bimbingan latihan keterampilan ( berkebun, catering, menjahit, kesenian, dll).

Semoga kunjungan dan bantuan kali ini bisa menambah arti pentingnya Kepedulian terhadap sesama, selain bagi mereka ( panti asuhan darul yatama ) juga berarti bagi Simply Fresh laundry agar dalam setian usaha jasa yang diberikan mendapatkan Berkah.

Previous PostNext Post

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WordPress Theme