Junk Food Menurunkan Semangat Kerja

Siapa tak doyan makanan cepat saji. Rasanya yang menggugah selera siapa saja termasuk kamu Fresher pasti jadi pilihan favorit saat kamu tidak memiliki waktu banyak untuk makan. Tapi tahukah Fresher fast food yang tergolong Junk Food Menurunkan Semangat Kerja ? Seperti dikutip dari id.jobsdb.com ada banyak faktor yang mendukung hal ini, mari kita cari tahu:

1.Kalori yang tinggi – Junk Food Menurunkan Semangat Kerja
Kalori yang tinggi adalah sumber bertambahnya lemak dalam tubuh. Semakin banyak lemak, membuat Kamu semakin malas bergerak.

2.Kenyang yang tidak sehat. – Junk Food Menurunkan Semangat Kerja
Mungkin makanan tersebut membuat kenyang, namun bisa menyebabkan berbagai penyakit seperti diabetes, atau obesitas. Jika Kamu mengalami kenyang seperti ini, sudah pasti rasa malas yang timbul bukan semangat.

3.Cepat Mengantuk – Junk Food Menurunkan Semangat Kerja
Mengkonsumsi banyak junk food juga bisa membuat Fresher cepat mengantuk. Bayangkan jika Fresher sering mengantuk saat jam kerja? Bagaimana mungkin pekerjaan bisa selesai jika Kamu terus mengantuk?

4.Mahal, dan rawan untuk diminta teman – Junk Food Menurunkan Semangat Kerja
Ya, rata-rata makanan fast food pasti memiliki harga yang diatas jatah makan siang kita. Jika Kamu yang susah payah membeli makanan tersebut kemudian hanya habis oleh teman Kamu, tentunya akan membuat mood jadi berantakan. Imbasnya, Fresher pun jadi malas untuk bekerja.

Bagaimana Fresher? Setuju dengan 4 alasan di atas?

Previous PostNext Post

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WordPress Theme