Kegiatan Berbagi dari Simply Fresh Laundry (Panti Asuhan Bina Siswi)

Yogyakarta_ Memberikan bantuan kepada saudara – saudara kita yang membutuhkan merupakan kewajiban kita semua. Tidak harus dalam jumlah yang besar ataupun nilai yang mewah. Karena, membantu yang baik adalah membantu yang sesuai dengan tingkat kemampuan kita. Seberapapun jumlah yang bisa kita berikan, akan sangat bermanfaat jika ditujukan kepada mereka yang benar – benar membutuhkan.

Sebagaimana yang dilakukan oleh Mr. Fresh beberapa hari lalu, tepatnya pada tanggal 28 Juli 2017. Mr. Fresh yang diwakili oleh devisi Public Relations, melakukan kegiatan CSR (Corporate Sosial Responsibility) di Desa Sendang Sari, Pajangan, Bantul. Kegiatan yang dimulai dari pukul 10.00 WIB hingga pukul 13.00 WIB tersebut di habiskan untuk penyerahan simbolis bantuan dari pihak Simply Fresh kepada Panitia Panti Asuhan Bina Siswi. Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan mengakrabkan diri dengan anak – anak panti. Tampak mereka sangat antusias dan bersemangat untuk diajak berdialog santai.

Sebagian besar dari anak – anak di Panti Asuhan Bina Siswi adalah mereka penyandang disabilitas dan anak – anak berkebutuhan khusus. Mestipun begitu, mereka tetap diberikan keterampilan untuk membuat berbagai macam kerajinan dan bermain alat musik. Hal itu tentu tidak hanya menjadi ajang kesibukan bagi mereka. Akan tetapi, dari hasil penjualanya, bisa untuk mencukupi kebutuhan mereka sehari – hari. Diantara beberapa bantuan yang mereka terima adalah berupa sembako seperti minyak goreng, beras, gula, susu kaleng, dan lain – lain.

“Apapun yang diberikan disini akan sangat bermanfaat. Karena pada dasarnya kami sangat membutuhkan uluran tangan dari PT. Susantco Indonesia. Semoga mendapat balasan yang terbaik dari Allah,” ucap pengurus Panti Asuhan Bina Siswi saat ditemui di lokasi. “Alhamdulillah, kegiatan lancar dan anak – anak disana tampaknya sangat antusias”, tutur Eka, Public Relations dari Simply Fresh Laundry.

Kegiatan CSR Simply Fresh Laundry merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh perusahaan setiap bulannya sebagai bukti kepedulian sosial perusahaan terhadap masyarakat di sekitar perusahaan tersebut berdiri. Sehingga, tidak heran jika segmentasi dari pengadaan kegiatan CSR ini adalah masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya.

Mari Fresher, kita rekatkan tali silaturahmi dengan berbagi.
Sedikit dari kita, sangatlah bermanfaat bagi mereka.
Salam berbagi dari Simply 🙂

Previous PostNext Post

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WordPress Theme