Pada Kamis pagi, 17 November 2011, Simply Fresh Laundry yang berada di Jalan Monjali No. 251 Yogyakarta, mendapat kunjungan dari rangkaian kegiatan training kewirausahaan yang diselenggarakan oleh PT. POWERINDO NS, diikuti oleh 35 peserta dari Purnabhakti PT. PUPUK KUJANG.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk memberikan pelatihan kewirausahaan untuk para pensiunan karyawan PT. PUPUK KUJANG sekaligus memberikan motivasi kepada mereka untuk mengembangkan sebuah bisnis, yang salah satunya adalah bisnis laundry yang sudah terbukti selama kurun waktu bertahun-tahun semakin berkembang dengan pesat dan dapat bersaing dengan laundry-laundry baru yang banyak bermunculan.

Peserta mengikuti acara ini dengan sangat antusias, seperti presentasi dari profil perusahaan dan juga materi untuk menjadi calon terkerjasama waralaba Simply Fresh Laundry. Selain itu para peserta juga melakukan kunjungan ke ruang operasional dan produksi Simply Fresh Laundry.

  • Kunjungan II Purnabhakti PT. PUPUK KUJANG dari POWERINDO NS, tgl 8 Desember 2011

Pada tanggal 8 Desember 2011, untuk kedua kalinya Simply Fresh Laundry mendapat kunjungan kegiatan training kewirausahaan yang diselenggarakan oleh PT. POWERINDO NS, kali ini kegiatan diikuti oleh 32 peserta dari Purnabhakti PT. PUPUK KUJANG, sama seperti kunjungan sebelumnya, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk memberikan pelatihan kewirausahaan untuk para pensiunan karyawan PT. PUPUK KUJANG.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini para peserta menjadi termotivasi untuk mengembangkan  sebuah bisnis Pasca Purna bhakti, khususnya bisnis laundry yang terbukti bisa bersaing secara sehat dan bertahan selama bertahun-tahun. Simply Fresh Laundry juga membagikan pengalaman sukses sebagai sentra jasa yang sudah berkecimpung di bidang laundry selama kurang lebih 6 tahun.

Peserta mengikuti presentasi dari profil perusahaan dan juga materi untuk menjadi calon terkerjasama waralaba Simply Fresh Laundry. Selain itu para peserta juga melakukan kunjungan ke ruang operasional dan produksi Simply Fresh Laundry. Merchandise juga diberikan sebagai bentuk tanda mata dari Simply Fresh Laundry kepada para peserta kunjungan.

Previous PostNext Post

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WordPress Theme