Mencuci Itu Tidak Melelahkan Asal........

Mencuci Itu Tidak Melelahkan Asal........

Kenapa Mencuci Melelahkan ? Coba deh Fresher lakukan survey mengenai pekerjaan rumah yang sering anda lakukan kira-kira apa saja tugas rumah yang paling buat males?

Kalau dari survey kecil-kecilan yang Mr.Fresh lakukan, kebanyakan merasa malas saat harus mencuci atau menyetrika. Mencuci itu berat saat harus menyikat pakaian sampai bersih, peras-peras sampai kering kemudian jemur-jemur. Kalau menyetrika itu buat males saat tumpukan pakaian kusut menggunung, susah licin plus suhu panas dan gerah saat menyetrika.

Nah, kali ini Fresher mau mengupas beberapa hal yang menyebabkan kegiatan mencuci itu terasa memberatkan. Sebenarnya mencuci itu tidak melelahkan asal……..

1. Tidak Banyak Pakaian Kotor
Ini sudah pasti, kalau anda hanya mencuci sedikit pakaian pastinya tidak terasa memberatkan bukan Fresher ? Nah, biar pakaian kotor tidak menumpuk dan membuat lelah anda saat mencucinya yuk disiplinkan diri untuk dapat mencuci pakaian tiga hari sekali. Fresher juga bisa menyesuaikan dengan banyaknya pakaian yang anda kenakan dan atur jadwal mencuci yang pas agar mencuci tidak terasa berat.

2. Jangan Sering Gonta-Ganti Pakaian
Nah, ini juga harus ditiru. Jika Fresher tidak terlalu banyak beraktifitas, tidak banyak mengeluarkan keringat maka jangan terlalu sering gonta-ganti pakaian ya. Semakin sering ganti pakaian pastinya membuat tumpukan cucian kotor kamu semakin tinggi.

3. Mengatur Jadwal Cuci
Terkadang rasa malas melanda saat jadwal cuci tlah tiba. Tapi Fresher juga pasti sadarkan, semakin mengulur waktu mencuci itu artinya sama saja Fresher semakin banyak menumpuk pakaian kotor. Yuk disiplinkan diri untuk menepati jadwal mencuci anda.

4. Mencuci dengan hepi
Ini salah satu poin penting lho Fresher. Coba deh buktikan, kalau Fresher mencuci dengan riang gembira pasti cucian akan cepat beres dan tidak terasa melelahkan. Nah, gimana caranya agar bisa mencuci dengan hepi ? Pertama Fresher bisa mendengarkan musik yang menyenangkan pada saat mencuci, setel dengan suara yang agak kencang agar kamu bisa ikut bernyanyi dan bergoyang. Kedua, yuk mencuci bareng-bareng! Untuk Fresher yang nge-kos anda tentu bisa mencuci berbarengan dengan teman satu kos, semakin ramai semakin seru dan pasti asyik mencuci sambil ngobrol sana-sini. Untuk Fresher yang sudah berkeluarga kenapa tidak mencuci sambil ditemani orang terkasih di rumah?

5. Ruangan Cuci Oke
Ruangan cuci yang bersih, rapi, semua tersedia, saluran air lancar pasti mempermudah anda dalam mencuci pakaian bukan? Mencuci pakaian bisa lebih menyenangkan mungkin bisa membuat anda betah berlama-lama mencuci.

6. Serahkan ke Laundry Kepercayaan
Naaah, kalau ternyata Fresher tetap tidak mempunyai waktu untuk mencuci maka mempercayakan cucian ke laundry kesayangan jadi pilihan yang paling OKE! Kemana lagi kalau bukan ke Friendly Laundry ya Simply Fresh Laundry.

Sudah siap untuk cuci mencuci Fresher ?

Previous PostNext Post

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WordPress Theme