Hari ke tiga puasa di bulan Ramadhan 1432 ini, yang juga bertepatan dengan tanggal 3 Agustus 2011, Simply Fresh Laundry (SFL) outlet 128 yang terletak di Jalan Hasan Saleh No 1 Neusu, Banda Aceh  merayakan ulang tahunnya yang pertama. Di hari ulang tahunnya, SFL 128 memberikan kejutan menarik kepada semua pelangganya yang datang di hari tersebut. Pemilik outlet 128 sekaligus General Manager SFL Outlet 128 mengatakan,“Kami ingin memberikan kejutan menarik kepada seluruh pelanggan yang datang di outlet hari ini, semua mendapatkan hadiah.”

Untuk mendapatkan hadiah yang telah disediakan oleh outlet, pelanggan member maupun pelanggan regular memiliki kesempatan yang sama untuk memilih dan mendapatkan hadiah-hadiah tersebut. Adapun hadiah-hadiah yang telah disediakan oleh SFL Outlet 128 adalah Sepeda Mini, Kompor Gas, Rice Box, untuk pelanggan yang mempunyai kilo terbanyak. Sedangkan bagi pelanggan yang memiliki intensitas kunjungan paling banyak memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa dispenser, blender dan jam dinding.

Menurut Ubay, begitu biasa ia dipanggil, perayaan kali ini sifatnya hanya ingin memberikan suatu kejutan kecil saja kepada pelanggan, Saya yakin, dengan kejutan kecil ini akan memberikan dampak positif bagi usaha kami ini. Dan hadiah-hadiah tersebut hanya bisa dipilih dan didapatkan di Simply Fresh Laundry (SFL) outlet 128 yang terletak di Jalan Hasan Saleh No 1 Neusu, Banda Aceh terangnya .

Bila melihat perkembangan SFL outlet 128, tentu saja tidak semulus seperti yang dibayangkan, selalu terdapat keluhan yang datang dari pelanggan. Mulai dari cucian kurang bersih, setrika tidak rapi, pewangi yang kurang wangi serta packing yang juga kurang rapi, tetapi semua perlahan-lahan dapat diatasi dengan baik. Belajar dari keluhan itulah, saya bersama tim manajemen terus berbenah dan berusaha meningkatan pelayanan kami ini,terang Ubay.

Seiring waktu berjalan, dari yang semula hanya outlet 128 yang dikelola, kini Ubay sudah membuka outlet 157 dan outlet 167, yang masing-masing terletak di Jalan Mata Ie, Ketapang dan Jalan Prada Utama no 9, Prada. Bahkan, belum lama ini, telah membuka agen di wilayah Lamtemen, atau Simpang Dodik.

Ya, memang belum lama ini kami membuka agen di simpang Dodik. Tujuan kami, untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan kami dan memudahkan mereka untuk mengantar pakaiannya, terangnya. Dan pelanggan tidak perlu khawatir kalau pakaiannya tidak akan bisa selesai dalam satu hari. Meskipun pelanggan menggunakan jasa agen, pelayanan kami tetap One Day Service. Jadi tetap satu hari jadi dan saya jamin itu,tegasnya.Bahkan, khusus di bulan Ramadhan ini, terangnya, pihaknya akan memberikan diskon sepuluh persen kepada semua pelanggan. Untuk pelanggan Member akan mendapatkan diskon plus, yakni diskon bulan ramadhan dan diskon membernya,jelasnya.

Menurut Ubay, ia merasa sangat surprised dengan usaha yang dibangunnya kali ini, karena terus menunjukan kemajuan yang sangat memuaskan. Dari itu, hari ulang tahun ini, Ubay juga ingin menyampaikan rasa terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada Manajemen Simply Fresh Laundry pusat, karena telah memberikan kesempatan untuk membuka outlet di Banda Aceh walau sebelumnya sudah ada juga SFL di wilayah lain.

Saya sangat berterima kasih kepada SFL pusat, karena dari bimbingannya pulalah saya menjadi percaya diri untuk terus mengembangkan dan menjalankan usaha ini. Dan saya bertekad akan terus membuka agen-agen lagi agar mempermudah pelanggan untuk mencapai SFL kami,katanya. Ubay yang sebelumnya pernah membuka usaha toko sembako, mengaku baru usaha inilah yang dirasakannya baik untuk terus dikembangkan. Menjalankan usaha yang pasti-pasti ajalah,imbuhnya. (**)

Inilah Promo Ulang Tahun dari Outlet Simply Fresh Laundry Outlet 128, Neusu, Banda Aceh. Semoga ke depannya dapat terus maju dan berkembang bersama.

*** Success is our right ***

Previous PostNext Post

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WordPress Theme