Simply Fresh Laundry yang dipimpin oleh Bapak Agung Nugroho Susanto, SH selaku presiden direktur PT Sushantco Indonesia yang memenangkan award Wirausaha Muda mandiri kategori jasa pada tahun 2009, ikut berpartisipasi dalam expo bertajuk Mandiri Young Entrepreneur Expo pada tanggal 19-22 Januari 2012 yang digelar oleh Bank Mandiri.

Anda dapat mengunjunginya pada pukul 10.00 – 22.00 WIB bertempat di Assembly Hall – Jakarta Convention Center. Pergelaran event oleh Bank Mandiri ini sebagai komitmen untuk mengembangkan kewirausahaan di Indonesia, program itu bertujuan mengubah pola pikir mahasiswa maupun para alumni perguruan tinggi untuk mulai berwirausaha, sehingga mengurangi kebergantungan pada ketersediaan lapangan pekerjaan di Indonesia.

Diharapkan dengan adanya event ini akan meningkatkan angka kewirausahaan, maka tingkat kesejahteraan bagi lingkungan sekitar pun akan meningkat. Selain itu kondisi inipun dapat mendorong roda perekonomian Indonesia. Sebab dengan wirausaha dapat membuka lapangan kerja baru dan akan membantu menurunkan angka pengangguran. Simply Fresh Laundry telah membuktikan kiprahnya dalam kewirausahaan dan dunia waralaba jasa laundry dengan telah dibukanya sebanyak 200 outlet yang berdiri di 85 kota besar dan 29 Provinsi yang tersebar di seluruh Indonesia.

Kunjungi booth Simply Fresh Laundry di Hall JCC booth nomor J22 di Wirausaha Muda Mandiri & Mandiri Young Entrepreneur Expo . Dapatkan informasi update, penawaran paket investasi yang menguntungkan, merchandise menarik dan voucher discount 1juta, terbatas!!! dont miss it, cu there
[hr]

Previous PostNext Post

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WordPress Theme