Penghargaan Franchise Top Of Mind 2016

Simply Fresh Laundry berhasil meraih penghargaan Franchise Top Of Mind 2016 setelah sebelumnya pada tahun 2010,  2011,  2012,  2013, 2014, dan 2015 juga meraih penghargaan yang sama. Malam Penganugerahan Franchise Top of Mind 2016 diselenggarakan pada tanggal 10 Januari 2017 di Lounge Mall Kelapa Gading, Jakarta.

Top Of Mind adalah suatu metode survei kepada sejumlah responden dengan pertanyaan langsung Merek/ Brand apa yang pertama kali diingat untuk suatu kategori bidang bisnis. Untuk mengukur TOM tidak perlu ditanya kategori bisnisnya tetapi langsung sebut jenis produknya misalnya minuman apa “yang pertama disebut itulah yang menjdi TOM”. jadi kalau ada 100 responden, yang menyebutnya sekitar 90% maka TOMnya adalah merk itu.

Seperti tahun tahun sebelumnya majalah Franchise bekerjasama dengan Dinamic Marketing Research Services kembali menggelar survey Franchise Top of mind 2016 (TOM). survey di gelar di penghujung tahun untuk mengetahui siapa saja merek franchise dan business opportunity yang berhasil meraih popularitas tertinggi di benak konsumen dan investor.

Mengapa TOM itu penting? karena TOM bisa menjadi tolak ukur kinerja sebuah merek. merek yang meraih TOM biasanya akan mudah melakukan penjualan, melakukan ekpansi bisnis , meraih market share, bahkan menjadi market leader.

Simply Fresh Laundry berdasar hasil survey responden terpilih sebagai Merek dibidang laundry kiloan yang melekat paling diingat pertama kali, ini menunjukkan bahwa merek Simply Fresh telah dikenal oleh masyarakat luas. Saat ini, Simply Fresh Laundry sudah memiliki lebih dari 300 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia.

Harus diakui, tidak mudah untuk menjadi TOM apalagi peta persaingannya sangat ketat. Tidak mudah membangun TOM apalagi di Indonesia yang memiliki 30 sekian provinsi yang tersebar di berbagai pulau apalagi kalau tidak pakai iklan TV, akan sulit mengenalkan suatu merek. Jadi untuk Indonesia sudah pasti sulit dan mahal untuk mencapai TOM.

pak agung
Berhasil meraih penghargaan Franchise TOP of Mind untuk periode tahun 2016 adalah Bukti nyata suksesnya Simply Fresh Laundry dalam menjaga eksistensi. Segenap manajemen Simply Fresh Laundry mengucapkan terimakasih kepada masyarakat umum dan pelanggan setia yang telah mempercayai dan menggunakan jasa Simply Fresh Laundry. Pencapaian ini sekaligus menjadi pemacu kami untuk semakin mengembangkan Simply Fresh Laundry menjadi laundry terpercaya pilihan keluarga Indonesia.

Previous PostNext Post

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WordPress Theme