IFRA2012

Diadakan sejak tahun 2006, pameran IFRA disebut sebagai salah satu pameran waralaba (franchise) terbesar di Indonesia dengan standar internasional. Ajang pameran waralaba International Franchise License and Business Concept Expo and Conference (IFRA) menghadirkan berbagai waralaba baik dari dalam negeri maupun luar negeri, seperti dari Malaysia, Singapura dan Filipina. Waralaba yang turut bergabung mencakup berbagai bidang usaha seperti pendidikan, makanan dan minuman, otomotif, fashion, perbankan, kesehatan, bisnis ritel, travel, laundry, salon dan bentuk usaha lainnya.

Tidak ketinggalan dari Indonesia sendiri banyak sekali pebisnis waralaba yang turut menyemarakkan IFRA tahun ini, yang berjumlah 238 peserta dari berbagai macam sentra bisnis berkonsep waralaba. Salah satunya adalah Simply Fresh Laundry yang dari tahun ke tahun secara konsisten bergerak dalam bidang usaha jasa laundry kiloan dan berhasil mengembangkan lebih dari 210 outlet yang tersebar di 85 kota besar dan 29 provinsi yang tersebar di seluruh Indonesia

Antusiasme pengunjung mengenai prospek bisnis laundry kiloan pun sangat menjanjikan. Terbukti lebih dari ratusan pengunjung mampir ke stand Simply Fresh Laundry untuk menanyakan proses kerjasama untuk pembukaan outlet laundry dan bergabung dalam keluarga besar Simply Fresh Laundry. Dan yang paling membanggakan adalah bahwa dari sekian banyak pengunjung tersebut menyatakan serius untuk bergabung dengan waralaba Simply Fresh Laundry, Juaranya Laundry Kiloan!

Pada IFRA tahun ini, Simply Fresh Laundry menempati stand bernomor P75, yang berlangsung selama 3 hari dari tanggal 1-3 Juni 2012 bertempat di Main Lobby, Plenary & Cendrawasih Hall Jakarta Convention Center. Untuk para peminat waralaba Simply Fresh Laundry juga bisa mendapatkan promo selama pameran yaitu berupa diskon biaya Survey Lokasi menjadi Rp. 1.000.000,- khusus area JABODETABEK.

Dalam beberapa tahun terakhir, sebagaimana dicatat oleh Kementerian Perdagangan, menunjukkan tingkat pertumbuhan di atas rata-rata pertumbuhan ekonomi nasional, utamanya karena sistem waralaba memberikan kemudahan bagi para calon wirausaha untuk membuka usaha baru yang telah terbukti sukses dijalankan oleh pemegang merek dan lisensi. Beliau juga menambahkan lewat waralaba tingkat inovasi dan kreatifitas pengusaha dapat ditingkatkan lagi. Semoga ke depannya bisnis waralaba semakin memberikan kontribusi dalam memberikan lapangan pekerjaan dan meningkatkan perekonomian bangsa. Salam SUKSES MULIA!

Previous PostNext Post

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WordPress Theme