Laundy di TambunPada tanggal 17 Oktober 2010, Secara resmi Simply Fresh Laundy no 143 telah beroperasional, dan pada hari itu juga outlet Simply Fresh Laundy mengadakan syukuran dan doa bersama dengan karyawan dan keluarga besar Ibu Ernida Septi R selaku owner dari Simply Fresh Laundy outlet no 143. Dikesempatan tersebut, doa bersama dipimpin oleh Bapak Zulfanany (Ayah) dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh ibu Lita (adik Ibu Ernida Septi R) kemudian diserahkan kepada Ibu Dina (Ibu).

Hadirnya Simply Fresh Laundy no 143 yang terletak di Ruko Perumahan Grand Wisata Festival Boulevard Blok AA 12/ 015 Tambun Selatan ternyata mendapat sambutan yang baik dari warga sekitar. Ini terbukti sebelum grand opening dilakukan sudah ada pelanggan yang datang untuk mencucikan pakaiannya bahkan sudah ada yang menjadi member. Karena pada dasarnya didirikannya outlet di wilayah tersebut, karena outlet dekat dengan perumahan dan merupakan laundry kiloan yang pertama.

Simply Fresh Laundy hadir dengan mengutamakan kwalitas dalam hal pencucian karena kita telah menggunakan detergent yang ramah lingkungan dan sistem filter dengan teknologi ultra violet sehinga di jamin kwalitas pakaian besih dan wangi. Di samping itu juga konsumen mendapatkan pelayanan cuci komplit dan pelayanan 1 day service. Dengan adanya pelayanan yang optimal dan berpatokan kepada kepuasan pelangan, kita berharap mampu untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Kami Manajemen Simply Fresh turut mengucapkan selamat kepada Simply Fresh Laundy outlet no 143, semoga sukses dan dapat berkembang pesat.
[hr]

Previous PostNext Post

Leave a Reply

WordPress Theme