Semarang merupakan kota yang bagus sebagai kota pendidikan, kota go-semarang-148-1industri dan tempat wisata diwilayah Jawa Tengah. Banyaknya pelajar dan wisatawan yang datang ke kota tersebut, menjadikan kota Semarang menjadi ramai, terutama di hari weekend. Melihat potensi pasar yang bagus tersebut, maka kami Simply Fresh Laundry mencoba membuka cabang kita yang ke 148, dengan berlokasi di sebuah Ruko yang beralamat di Jl Ngesrep Timur V/ 98 Semarang, tepatnya di jalan menuju kampus UNDIP. Disini kita membidik segmen jasa laundry khusus untuk mahasiswa,pegawai, dan segmen rumah tangga. Simply Fresh Laundry hadir dengan konsep baru yaitu satu-satunya laundry kiloan yang menggunakan teknologi UV dalam menseterilkan air, sehingga hasil cucian dijamin bersih dan bebas dari bakteri.

Pada tanggal 21 November 2010, maka secara resmi Simply Fresh Laundy no 148 telah beroperasional, dan pada hari itu juga outlet Simply Fresh Laundy mengadakan syukuran dan doa bersama dengan warga, karyawan dan keluarga Ibu Tri Asih Wulandari selaku owner dari Simply Fresh Laundy outlet 148. Dikesempatan tersebut, acara berlangung meriah dan hikmat karena hadirnya Simply Fresh Laundy di Jl Ngesrep Timur V/ 98 Semarang ternyata mendapat sambutan yang baik dari warga sekitar terutama mahasiswa.

Harga yang ditawarkan kepada mahasiswa pun relative murah dengan harga promo Rp 3500/kg maka konsumen bisa mendapatkan pelayanan cuci komplit dan pelayanan 1 day service dan cuci garansi sehingga kualitas jadi prioritas nomer satu. Dengan adanya pelayanan yang optimal dan berpatokan kepada kepuasan pelangan, kita berharap mampu untuk memenuhi kebutuhan konsumen dan mampu bersaing dengan competitor sekelasnya. Kami Manajemen Simply Fresh turut mengucapkan selamat kepada Simply Fresh Laundy outlet 148, semoga sukses dan dapat berkembang pesat.

[hr]

Previous PostNext Post

Leave a Reply

WordPress Theme