Pada hari senin tanggal 29/10/2012, Simply Group mengadakan Rekreasi bersama antara Direksi, management, dan Karyawan ke kawasan wisata Baturaden dan Owabong. Simply Group meliputi dua perusahaan yaitu  Simply Fresh Laundry dan Simply Homy Guest House. Jumlah seluruh peserta yang ikut rekreasi adalah 80 orang. Seluruh management dan karyawan pun diperbolehkan mengajak anggota keluarga mereka .

simply-group-on-vacation-2012
Objek wisata yang pertama adalah wisata alam Baturaden yang terletak di Purwokerto jawa tengah. Baturaden terletak di kaki Gunung Slamet yang udaranya sangat sejuk dan pemandangan yang indah. Di baturaden ada beberapa kawasan wisata yaitu yang beberapa Tempat Wisata Di Kawasan Baturaden adalah Pancuran Telu, Pancuran Pitu, Telaga Sunyi, Goa Sarabada, Curug Cipendok, Curug Ceheng, Pemandian Kali Bacin, Bumi Perkemahan, Taman Kaloka Widya Mandala.


Objek wisata yang ke dua adalah Owabong Waterpark yang di dalamnya terdapat tujuh kolam renang antara lain kolam renang olympic, waterboom, kolam ember tumpah, kolam arus, kolam pantai bebas tsunami, kolam permainan, kolam sesat, kolam pesta air. Beberapa fasilitas permainan seperti sirkuit gokart,flying fox, terapi ikan dan kolam air hangat, AWD, 4D extreme, Jetcoaster. Terdapat juga Rest area, dan fasilitas pendukung lainnya.


Tampak suasana keceriaan di Owabong karena seluruh peserta bisa berenang dan bermain air. Setiap peserta rekreasi diwajibkan membawa kado silang yang nantinya akan dibagikan ke seluruh peserta secara acak. Saat perjalanan di dalam bus juga terdapat games yang berupa pertanyaan tentang simply group dan yang berhasil menjawab mendapat kado silang.

Seluruh peserta rekreasi tampak menikmati suasana mulai dari perjalanan hingga tiba di lokasi wisata. Wisata tersebut bertujuan untuk menambah keakraban antara seluruh Direksi, management dan karyawan Simply Group. Selain itu rekreasi ini juga bertujuan untuk menambah solidaritas dan menjalin keakraban antar seluruh peserta. Rekreasi ini juga bisa melepaskan penat akan rutinitas pekerjaan dan bisa menambah semangat para manegement berserta karyawan supaya bisa bekerja lebih semangat.




Penutupan dalam acara rekreasi ini juga adanya perkenalan seluruh manajemen dan karyawan yang baru serta pembagian kado silang untuk seluruh peserta rekreasi . Bapak Agung Nugroho Susanto selaku Presiden direktur dari Simply Group berharap setiap tahun bisa mengadakan rekreasi bersama dengan Simply Group.

Previous PostNext Post

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WordPress Theme