simply fresh yogyakarta dan kalimantan

Yogyakarta – Di usianya yang beranjak ke-12, nama Simply Fresh semakin dikenal oleh seluruh lapisan masyarakat yang ada di Indonesia. Selain dengan diraihnya penghargaan Top of Mind 6 kali secara berturut – turut, Simply Fresh juga terbukti merupakan Laundry Kiloan dengan cabang terbanyak yang tersebar luas dari Sabang sampai Merauke.

Baru – baru ini Simply Fresh membuka kembali outletnya yang ke-307 di Pangkalan Bun Kalimantan Tengah dan outlet yang ke 309 di Jalan Parangtritis Yogyakarta. Dengan adanya pembukaan outlet baru ini, diharapkan masyarakat menjadi lebih mudah dalam menemukan tempat laundry dengan pelayanan yang ramah dan memuaskan. Hal ini tentu akan sangat membantu masyarakat kita yang memiliki rutinitas ekstra padat sehingga mereka tidak akan lagi memerlukan waktu lama hanya untuk memiliki hasil cucian maksimal.

Lalu, apa keunggulan Simply Fresh di banding perusahaan laundry lainnya? Dengan bahan – bahan pewangi dan detergen yang mudah terurai secara alami, kehadiran Simply Fresh tidak akan merusak keanekaragaman hayati yang ada di sekitar kita. Hal ini tentu sangat kita sadari mengingat kelestarian lingkungan sekitar kita yang harus selalu dijaga.

Bagi Fresher yang berada di daerah Kalimantan dan sekitarnya, silahkan datang ke outlet kami yang berada di Jl. Pangeran Antasari No. 1 A Mendawai – Pangkalan Bun 74115 Telp. 082 156 197 766 dan Jl. Parangtritis No.99 RT.027 RW.008 Kelurahan Brotokusuman Kecamatan Mergangsan Kota Yogyakarta, DIY Telp. 082 295 107 373.

 

Previous PostNext Post

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WordPress Theme