Cara Mengisi Liburan di Rumah

Liburan yang seru dan menyenangkan tidak hanya Fresher dapatkan dengan pergi ke luar kota atau luar negeri, tapi juga bisa didapatkan di dalam rumah Fresher sendiri atau istilahnya staycation. Fresher hanya perlu menyiasatinya agar liburan singkat Anda di rumah dapat tetap seru dan menyenangkan. Berikut 4 cara mengisi liburan di rumah:

Istirahat Penuh

Bayangkan dalam seminggu penuh Fresher sudah bekerja setiap hari, di akhir pekan, manfaatkan waktu untuk beristirahat penuh. Berpergian ke luar mencari hiburan hanya akan membuat badan Anda semakin tambah lelah. Liburan singkat adalah saat yang tepat untuk me-recharge energi agar ketika kembali bekerja Anda tidak kehilangan energi dan semangat.

Mengasah Kreativitas

Mumpung Anda punya waktu luang dan tidak ada kesibukan, Fresher bisa mengisi liburan di rumah dengan mengasah kreativitas seperti membuat kerajinan tangan yang berguna di rumah, selain mengasah kreativitas, Anda juga dapat manfaat dari benda yang Anda buat.

Mendekorasi Rumah

Jika di hari kerja Anda tidak punya waktu untuk menghias dan mempercantik rumah Anda, saat liburan adalah waktu yang pas. Anda bisa mempercantik plafon Anda, mendekorasi rumah dengan talenan, atau mix and match barang-barang lama di rumah untuk mendapatkan suasana baru.

Membersihkan Rumah

Membersihkan rumah bisa menjadi agenda seru yang tentu saja menyehatkan, karena aktivitas ini bisa membuat Anda seperti berolahraga! Rumah Anda lebih sehat sekaligus raga Anda. Ajak keluarga Anda untuk ikut kegiatan bersih-bersih mendetoks rumah, ini membuat family time Anda menjadi lebih berkualitas tentunya.

Previous PostNext Post

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WordPress Theme