tips keluarga

Banyak sekali perdebatan mengudara tentang lebih baik mana antara Ibu yang bekerja dengan Ibu yang pure menjadi Ibu Rumah Tangga. Tidak sedikit yang memerangi para Ibu bekerja dengan mengatai ini itu. It’s oke sebenarnya apakah seorang Ibu itu bekerja atau tidak. Saat ini sudah banyak Ibu-Ibu yang melek teknologi dan berliterasi. Ribuan informasi tentang materi parenting yang bagus sudah bisa ditemui dalam sekali geser layar ponsel saja. Banyak juga Ibu-Ibu bekerja yang ternyata anak-anaknya bisa cerdas dan tidak kurang kasih sayang. Sebut saja Gisella Anastasya, Shireen Sungkar, Sarwendah, Oki Setiana Dewi, Chelsea Olivia dan Alysa Soebandono. Anak-anak mereka tetap cerdas dan penuh kasih sayang seperti yang terlihat di sosial media padahal Ibu-Ibu mereka adalah wanita karir.

Berdasarkan sebuah penelitian menyatakan bahwa kualitas hubungan Ibu dan anak melalui kehangatan dan afeksi yang diberikan ibu jauh lebih penting dibandingkan dengan kuantitas atau lamanya waktu yang dihabiskan ibu bersama anak. Ibu yang menghabiskan waktu lebih banyak namun dengan perilaku yang buruk tidak akan membantu anak berkembang secara optimal.

Sangat penting memang seorang wanita itu untuk berpendidikan tinggi karena mereka adalah Madrasah pertama bagi anak-anaknya. Tapi tidak perlu memperdebatkan bahwa wanita sebaiknya menjadi Ibu Rumah Tangga saja. Jika Ibunya pintar, pasti mereka sanggup mengatur waktu tanpa harus menelantarkan anak-anaknya. Ibu bekerja juga bisa jadi Ibu juara!!

Simply Fresh, JUARANYA LAUNDRY KILOAN !!!

Previous PostNext Post

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WordPress Theme