Tips Fashion Buat Kamu yang Mau Jalan-jalan

Sebagai traveler, tentu Fresher perlu menyiapkan beberapa barang yang memang Fresher butuh untuk menunjang petualangan sebelum jalan. Berbeda dengan turis yang memang menyiapkan segala perlengkapan dengan sempurna. Eits, tapi jangan salah. Sebagai traveler, Fresher juga perlu menyiapkan yang namanya kostum! Untuk yang satu ini, kamu nggak boleh salah!

Nah, untuk masalah persiapan yang satu ini, Mr.Fresh mau kasih beberapa setelan pakaian yang bisa Fresher gunakan atau bawa dalam perjalananmu. Yuk, simak!
Secara umum, mengenakan kaos akan lebih nyaman dan ringan.

Tips Fashion Buat Kamu yang Mau Jalan-jalan

Ke mana pun Fresher pergi, kaos memang selalu menjadi pilihan. Seperti gaya hidup, pilihan atas kostum dalam traveling juga harus memperhatikan segi kenyamanannya. Selama kamu nyaman, pakai saja. Kalau kamu ke gunung, cobalah pakai kaos yang berbahan katun. Selain ringan, bahan ini juga menyerap keringat lebih cepat.

Untuk menghindari bahaya hipotermia, ada baiknya Fresher mengenakan kaos dengan bahan katun. Karena pakaian dengan bahan katun sangat baik dalam menyerap air dan panas. Selain itu, bahan katun nggak terlalu berat untuk masuk ke dalam keril atau ranselmu.

8 Trik Fashion Untuk Tampil Fresh

Traveling dengan celana pendek mungkin memang asyik, nyaman, nggak ribet, dan ringan dibawanya. Tapi kalau destinasi traveling-mu ke kebun, hutan, atau perkampungan, nggak dianjurkan sih. Celana pendek tidak bisa melindungi dari sengatan serangga atau gigitan nyamuk.

Jika Fresher bervakansi ke tempat yang dingin, sebisa mungkin usahakan untuk mengenakan beanie hat atau penutup kepala yang bisa menghangatkan kepala dan telinga. Sesuaikan dengan cuaca dan destinasi vakansimu aja, ya!

Buat Fresher yang berhijab, bisa nih modifikasi atau ngakalin jilbabmu dengan menggunakan pashmina.pashmina bisa melindungimu dari sengatan sinar matahari. Daripada pakai payung atau hoodie, mending pakai pashmina. Lebih cantik. :p
Buat kamu yang cowok atau cewek yang nggak berhijab, coba deh pakai buff atau scarf buat melindungimu dari debu dan polusi.

Nah, itulah beberapa setelan yang nggak boleh ketinggalan kamu bawa dan pakai dalam perjalananmu. Persiapkan segala sesuatu yang memang benar-benar perlu dipersiapkan. Jangan bawa barang yang nggak begitu penting dalam traveling-mu!

Previous PostNext Post

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WordPress Theme