Tips Membuat Wangi Pakaian Tahan Lama

Apakah baju Fresher sering berbau apek karena tidak kering saat penjemuran? Sebenarnya menjemur pakaian bisa dilakukan di dalam ruangan, Tips Membuat Wangi Pakaian Tahan Lama, selama sirkulasinya bagus dan tidak terlalu lembab. Selain itu, Fresher juga perlu melakukan beberapa langkah ini agar pakaian Fresher tak berbau apek.

Jangan Rendam Terlalu Lama
Mencuci dalam durasi yang ideal sehingga pakaian Fresher tak terlalu lama direndam. Karena hal tersebut bisa menyebabkan bau apek oleh sabun dan sebagainya. Sebaiknya setelah dicuci segera dibilas dan diperas airnya.

Perhatikan posisi menjemur
Pada saat menjemur jangan tumpuk pakaian dan sebaiknya pakaian digantung atau dilebarkan sehingga kelembaban bisa menguap dengan baik. Jangan juga menempatkan cucian satu dengan yang lainnya terlalu rapat. Hal ini bisa mencegah bau apek pada baju.

Semprotkan Pewangi
Setelah pakaian 3/4 kering, semprot pakaian dengan cairan pewangi. Dengan begitu harumnya tak banyak terbuang oleh penguapan atau tenggelam dalam sisa rendaman.
Setelahnya Fresher bisa menyetrika seperti biasa, atau tambahkan pelicin bila suka.

Gunakan Kamper
Jika sudah memastikan bahwa pakaian Fresher kering dan rapi, simpan dalam lemari. Gunakan kamper untuk mencegah kemungkinan bau lainnya.
Silahkan coba tips di atas ya Fresher, atau percayakan saja urusan ke Simply Fresh Laundry “Juaranya Laundry Kiloan” dengan pewangi yang beragam dan segar tahan lama.

Previous PostNext Post

Leave a Reply

© 2017 Simplyfreshlaundry.com

WordPress Theme