cara mencuci dasi

Tips dari Simply Fresh, Usaha Laundry dan laundry Kiloan_ Dasi adalah salah satu bagian dari pakaian yang penting untuk menunjang karir pasangan Fresher. Selain itu dasi juga sangat mempengaruhi kepribadian dan juga penampilan seseorang. Faktanya dalam memakai dasi walaupun sudah sangat berhati-hati namun akan ada saja noda yang menempel pada dasi. Untuk membersihkan dasi memang gampang-gampang susah Fresher. Jika Fresher salah mencucinya Fresher nantinya hanya akan merusak dasi. Untuk itu simak cara mencuci dasi yang benar.

Yang pertama kali harus Fresher perhatikan adalah label petunjuk cara mencuci dasi yang menempel di bagian belakang dasi. Dengan menuruti aturan yang tertera tidak akan terjadi kerusakan pada dasi saat proses mencuci.

Selanjutnya saat dasi terkena noda harus cepat-cepat dibersihkan agar tidak meninggalkan bekas. Semakin lama noda menempel akan semakin sulit untuk dihilangkan.

Salah satu prinsip untuk membersihkan dasi adalah dengan melakukannya dengan sangat hati-hati. Dasi kebanyakan terbuat dari bahan yang halus. Jika Fresher tidak berhati-hati dalam mencuci maka dasi bisa saja rusak.

Jika noda yang menempel pada dasi adalah noda minyak, coba taburkan bedak bayi pada noda dan diamkan selama beberapa jam. Bedak yang ditaburkan di atas noda akan berfungsi sebagai penyerap minyak dan ini akan membantu Fresher untuk lebih mudah membersihkan noda.

Jika noda pada dasi sangatlah membandel, Fresher bisa mencoba untuk memakai soda. Oleskan soda pada noda dengan sangat hati-hati. Setelah itu kucek secara pelan-pelan. Setelah itu cuci dengan air seperti biasa.

Untuk menjaga agar dasi atau pakaian lainnya tetap awet yang benar-benar perlu diperhatikan adalah tata cara perawatan dan juga pencuciannya. Jika Fresher merawat sesuai dengan petunjuk maka baju akan awet dan tahan lama. Selamat mencoba Fresher.

Previous PostNext Post

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WordPress Theme