Tips Menjaga Pakaian Tetap Harum Berhari - Hari Setelah Dicuci

Tips dari Simply Fresh, Usaha Laundry dan Laundry Kiloan_ Saat bersebelahan dengan orang yang bajunya wangi dan segar, rasanya… pasti nyaman bukan? Siapapun pasti ingin mencoba sesegar itu kan?? Atau Fresher malah sebaliknya???

Fresher bisa memiliki pakaian yang senantiasa bersih, harum dan segar seperti dari laundry. Dengan melakukan beberapa tips berikut ini, dijamin pakaian Fresher akan lebih wangi hingga berhari-hari.

1. Gunakan Air Yang Berbeda

Untuk mencuci, membilas dan merendam dengan pelembut dan pewangi pakaian, gunakan air yang berbeda. Ini akan menghindarkan sisa kotoran yang terbawa dari cucian atau bilasan sebelumnya.

2. Memeras Pakaian

Setelah mencuci dan membilas, peras pakaian. Sekalipun Fresher menggunakan mesin cuci, peras pakaian dengan tangan. Dengan demikian sisa air sabun atau air kotoran akan turun dari serat pakaian dan pakaian siap untuk direndam pewangi.

3. Merendam Dengan Waktu Yang Cukup

Rendam pakaian dengan waktu yang tepat. Menghindari bau air cucian atau pewangi berubah menjadi kurang sedap. Bila dirasa sudah cukup segar, maka pakaian sudah siap untuk tahap berikutnya.

4. Mengeringkan Pakaian Dengan Diangin-anginkan Dan Panas Yang Cukup

Mengeringkan juga bisa menjadi poin penting agar pakaian tetap segar dan wangi. Agar serat tetap harum, jemur pakaian di tempat teduh dengan pencahayaan dan sirkulasi yang sangat leluasa. Ini akan menghindarkan pakaian bau apek maupun bau matahari. Angin akan membantu penguapan tanpa mengubah bau pakaian.

5. Setrika Dengan Pelicin dan Lipat

Setrika pakaian dengan menggunakan pelicin karena akan membuat pakaian lebih wangi. Pakaian yang dilipat pun bisa menjaga aromanya lebih tahanTips Menjaga Pakaian Tetap Harum Berhari – Hari Setelah Dicucilama dibanding yang digantung, Bila Fresher ingin menggantung pakaian Fresher, gantung dalam lemari yang bersih dari jamur dan kelembaban. Gantungkan pewangi di dalamnya.

Dengan menggunakan tips di atas, pakaian bisa digunakan hingga 2 kali dalam intensitas kegiatan yang sedang. Selamat mencoba, Fresher 🙂

 

Previous PostNext Post

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WordPress Theme