Tips Sukses Bisnis Laundry

Tips Sukses Bisnis Laundry

Bisnis laundry kiloan merupakan bisnis yang memiliki prospek cerah seiring dengan tingginya permintaan terhadap jasa laundry. Oleh karenanya bisnis laundry menjadi bisnis yang banyak diminati. Untuk sukses dalam berbisnis laundry kiloan, terdapat beberapa hal yang perlu diperhatikan. Berikut di antaranya :

1. Lokasi Bisnis yang Tepat
Hal pertama yang perlu Anda perhatikan adalah lokasi pembukaan bisnis laundry. Anda perlu memilih lokasi yang strategis, mudah diakses dan dekat dengan pangsa pasar laundry, seperti perumahan atau kos-kosan. Dengan memilih lokasi yang tepat sudah menjadi satu nilai plus menuju kesuksesan bisnis Anda.

2. Lakukan survei
Banyak orang yang tidak menyadari pentingnya dilakukan survei sebelum membuka suatu usaha. Dengan melakukan survei tentunya Anda akan memperoleh banyak pengetahuan yang akan membantu Anda dalam perjalanan bisnis. Survei ini juga tidak hanya melihat kelayakan tempat calon usaha, tapi juga dapat melihat potensi pasar di sekitar lokasi, daya beli masyarakat dan survei kompetitor. Melalui survei ini, Anda juga akan terbantu untuk merancang strategi promosi yang tepat untuk bisnis laundry Anda.

3. Pelayanan yang Terbaik
Ketika bisnis sudah berjalan, maka kunci berikutnya adalah memberikan pelayanan yang terbaik. Sebisa mungkin Anda terus meningkatkan kualitas pelayanan dan meminimalisir komplain. Anda juga dapat memberikan pelayanan ekstra seperti layanan delivery dan layanan cuci kilat. Dengan memberikan pelayanan yang baik maka konsumen akan loyal dan menjadi pelanggan tetap, bahkan dapat merekomendasikan ke orang lain sehingga akan menambah konsumen baru bagi kita. Satu hal yang perlu Anda ingat, promosi yang paling efektif adalah dari pelanggan yang puas.

Nah Sobat Fresher sekarang telah mengetahui tips sukses bisnis laundry kiloan. Bila anda ingin memulai bisnis waralaba, segera bergabung dengan Simply Fresh Laundry Pelopor Usaha Laundry Kiloan Pertama dan Terbesar di Indonesia yang sudah teruji di 101 kota di Seluruh Indonesia. Bagaimana menurut Fresher? Yuk kita berdiskusi di kolom komentar! Fresher juga bisa mendapatkan informasi bisnis kreatif melalui Facebook atau Twitter dan Instagram Official Simply Fresh Laundry.

Previous PostNext Post

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WordPress Theme