Bisnis laundry

Bisnis laundry
Usaha Laundry semakin berkembang, Seiring berkembangnya jaman,  Baik dalam bidang teknologi dengan semakin berkembangnya kehidupan khusunya di indonesesia dan banyaknya Gadget yang bisa dijadikan pilihan dalam memenuhi kebutuhan personal, dan tak ketinggalan dalam bidang kebutuhan rutin untuk urusan cuci mencuci pakaian.

Masyarakat dengan pertumbuhan ekonomi yang baik tentunya diiringi juga mobilitasnya yang juga semakin tinggi, untuk itu urusan cuci mencuci yang terkesan sepele namun cukup merepotkan bagi sebagian orang. Daripada direpotkan dengan urusan kebersihan, kerapian setrika, dan terutama dalam hal kecepatan lebih baik dipasrahkan kepada usaha laundry yang ada disekitar.

Fenomena usaha laundry di Indonesia cukup memberikan warna bagi usaha baru yang berkembang. Sebenarnya sejak lama usaha laundry sudah ada bertebaran di pelosok kota, terutama untuk kota tujuan kota pelajar dan kota pusat bisnis. Namun dahulu hanya sebatas usaha laundry masih dalam bentuk rumahan, belum di kelola secara maksimal dan profesional.

Pelopor usaha laundry di Indonesia yang dikelola secara profesional hingga membuat usaha ini dilirik banyak orang yaitu Simply Fresh -lah yang memulainya. Simply Fresh mempelopori masuk ke kota-kota yang sama sekali belum ada mengenai konsep baru ini. Seperti kota Banda Aceh, Papua, Samarinda, Makassar, Ambon, Manado dan sampai kota-kota kecil di Propinsi Riau, Sumatera Selatan, Kalimantan, Sulawesi Selatan, dll.. Tanggapan masyarakat sangat antusias terhadap usaha laundry yang di perkenalkan oleh Simply Fresh, dimana dengan harga terjangkau dapat memenuhi kebutuhan repot urusan cuci mencuci, hasilnya pun memuaskan seperti layaknya profesional laundry hotel yang selama ini dipandang sebagai laundry kelas atas.

Bisa dibilang usaha laundry kiloan “NAIK KELAS” dari yang usaha laundry rumahan menjadi usaha laundry dengan biaya jasa terjangkau namun tetap berkelas.

Sesuai dengan slogan Simply Fresh yaitu “Laundry Kiloan Kualitas Berkelas” dan semakin memantapkan diri sebagai merek yang disebut sebagai “JUARANYA LAUNDRY KILOAN!”

Simply Fresh Laundry per April 2012 telah memiliki jumlah outlet/gerai sebanyak 206 outlet tersebar di 85 kota di Indonesia dari Aceh sampai Papua.

Previous PostNext Post
WordPress Theme