wisata kuliner kota jambi

Selamat datang di kota Jambi…!

Traveling ke suatu tempat tanpa mencicipi makanan khas dari daerah tersebut bagaikan makan sayur tanpa garam. Kurang lengkap! Salah satu destinasi kuliner yang wajib dikunjungi ketika Fresher traveling ke kota Jambi yaitu Gulai Ikan Patin. Apakah Fresher pernah mencicipi Gulai Ikan Patin? Bagaimana asal muasal dan rasanya sehingga menjadi salah satu kuliner khas dari kota Jambi. Yuks simak ulasannya berikut ini.

Gulai Ikan Patin
===============================
Gulai merupakan masakan yang berbahan dasar bumbu rempah yang bercita rasa gurih. Salah satu gulai yang menjadi ciri khas dari kota Jambi yakni Gulai Ikan Patin. Masakan ini memiliki ciri khas berwarna kuning (berasal dari kunyit) dan berbahan dasar ikan patin. Kemudian dimasak dengan menggunakan tempoyak (daging buah durian yang telah difermentasi). Jika tidak menggunakan tempoyak bisa diganti dengan santan kelapa. Gulai Ikan Patin ini sangat disarankan untuk disantap selagi panas. (Diolah dari berbagai sumber)

Nah, bagi Fresher yang saat ini berlibur di Jambi, bisa mampir juga lho ke outlet Simply Fresh Laundry di Jambi yang berada di:

1.Outlet 248: Perum. Villa Kenali Permai Blok N1, No. 3, Mayang Mangurai, Kota Jambi
2.Outlet 283: Jln. Platuk I No. 98 Kel. Handil Jaya Kec. Jelutung Jambi
3.Outlet 308: Jln. Serma Ishak Ahmad, Ruko No. 3, Rt 15, Kel. Mayang Mangurai, Kec. Alam Barajo, Jambi

Untuk urusan cucian saat bertravelling, Fresher tak perlu khawatir lagi. Kami mempunyai fasilitas Express dan kilat 4 jam jadi. Manfaatkan diskon 15% dan 10% untuk cucian satuan topi, sajadah, handuk, ransel, jeans, dan jaket untuk periode Januari-Februari pada promo bulanan kamu bertajuk “Fresher Traveller”

Happy Traveling, Fresher
Simply Fresh, JUARANYA LAUNDRY KILOAN ????

Previous PostNext Post

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WordPress Theme