Apakah Fresher menikmati saat rileks berendam dalam air hangat saat mandi? Tetapi pernahkah anda membayangkan bagaimana rasanya berendam dalam larutan teh atau kuah kari? Ternyata di dunia ini ada beberapa pemandian yang menyediakan beberapa menu rendaman yang unik. Yuk cari tahu keunikannya.

1.Curry Bath
Berendam dalam laurtan kari air panas bisa Anda nikmati di Prefektur Kanagawa di Jepang. Menurut pengelola pusat air panas, mandi seperti ini dapat meningkatkan sirkulasi darah dan melindungi kulit kita.

Pemandian Kari

2.Petroleum Bath
Dikatakan bahwa mandi dalam petroleum sangat bermanfaat. Jenis minyak ini penuh dengan belerang dan sangat efektif dalam pertahanan terhadap arthritics dan penyakit kulit.

3.Red Wine Bath
Beberapa pemandian air panas di Jepang menyediakan mandi dalam larutan anggur. Wine diyakini dapat memperhalus kulit karena mengandung polifenol yang berfungsi sebagai antioksidan dan antipenuaan sehingga baik untuk meningkatkan kekenyalan sekaligus mencerahkan kulit. Wine yang hangat ternyata berkhasiat memberi sensasi relaksasi yang luar biasa bagi tubuh yang lelah.

Wine Bath

4.Soil Bath
Di Pulau Kyushu Jepang, orang menaruh seluruh tubuh mereka ke dalam tanah untuk menikmati mandi tanah. Dikatakan bahwa SPA semacam ini dapat mendorong tubuh kita untuk mengeluarkan banyak keringat.

5.Beer Bath
Tak hanya anggur, ada juga pemandian yang menyediakan larutan bir. Manfaatnya bukan hanya membersihkan tubuh, ia juga diklaim menyehatkan dan mempercantik kulit. Secara turun temurun, mandi bir dipercaya meringankan stres, meremajakan kulit, meningkatkan vitalitas, dan detoksifikasi racun-racun tubuh.

beer bath

6.Black Mud Bath
Dalam “laut mati” di Daying County, Provinsi Sichuan, wisatawan menutupi tubuh mereka dengan lumpur hitam untuk bersantai diri mereka sendiri. Lumpur hitam ini cukup terkenal, sebagian orang menggunakannya untuk masker wajah.

7.Chocolate Bath
Mandi coklat bermanfaat coklat untuk menjaga kelembutan, mengatasi kerutan, melembabkan, mengencangkan dan memperhalus kulit, juga dapat memutihkan/mencerahkan kulit. Selain itu adanya katekin (catechin) yang merupakan antioksidan yang kuat yang ada dalam coklat dapat mencegah penuaan dini, mencegah keriput, dan melindungi kulit dari polusi menjadikan kulit bercahaya dan awet muda.

Chocolate Bath

8. Coffee Bath
Bayangkan saja, Anda berendam di kolam air panas dengan campuran kopi yang kental. Konon, mandi di kolam ini bisa menghilangkan letih dan mengembalikan elastisitas kulit.

9. Sake Bath
Konon, sake sangat bagus khasiatnya untuk kecantikan kulit merawat dan melembabkan kulit yang kering.

Green tea bath

10.Green Tea Bath
Green tea sangat bermanfaat untuk kecantikan terutama untuk mengembalikan kelembaban dan kekenyalan kulit

Bagaimana? Adakah pemandian yang ingin anda coba Fresher?

 

Previous PostNext Post

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WordPress Theme