10 Tips Berpakaian Agar Terlihat Lebih Tinggi

Fresher ingin memiliki tubuh yang terlihat lebih tinggi? Jangan khawatir, perhatikan saja gaya berpakaian Anda karena pilihan gaya yang tepat bisa membantu agar postur terlihat lebih tinggi. Seperti dikutip dari lifestyle.liputan6.com, berikut tips yang bisa diikuti oleh kamu Fresher pria agar terlihat lebih tinggi.

1. Hindari Pakaian Hitam
Menggunakan pakaian berwarna hitam penuh dari atas hingga bawah hanya akan membuat Anda terlihat lebih kecil. Cobalah untuk memilih jas abu-abu atau biru untuk warna yang lebih memikat.

2. Dasi yang Ramping
Pakailah dasi dengan ukuran kecil dan tidak terlalu lebar. Hal ini bisa membantu Anda terlihat lebih tinggi dengan dasi yang ramping.

3. Gunakan Kemeja Pendek
Kemeja pendek dapat menampilkan keseimbangan tubuh dan menjaga proporsi tubuh Anda. Jangan gunakan kemeja yang terlalu panjang karena hanya akan membuat Anda seolah-olah sedang memakai pakaian dengan ukurang yang salah atau bahkan memakai baju orang lain.

5. Gunakan Celana yang Pas
Beberapa pria mungkin senang dengan celana yang terlihat lebih panjang dan memberikan beberapa lipatan dan membuat tumpukkan di atas sepatu. Untuk Anda yang ingin terlihat lebih tinggi, cobalah untuk menggunakan celana tanpa lipatan sehingga tidak menimbulkan gelombang di atas sepatu. Hal ini dapat membuat kaki terlihat lebih panjang dan tinggi. Dengan kata lain pastikan panjang celana anda pas dan tidak berlebih.

4. Rambut Pendek
Rambut juga sangat berpengaruh pada penampilan Anda. Rambut yang pendek cenderung membuat leher dan dagu tampak lebih panjang.

6. Kancing di Atas Pusar
Jika Anda membuat sebuah jas atau jaket. Letakkan kancing jauh di atas pusar untuk menimbulkan kesan kaki yang lebih panjang dan jenjang.

7. Hindari Rompi
Menggunakan rompi dapat membuat Anda terlihat lebih pendek. Selain itu, rompi hanya akan menarik perhatian ke bagian tengah tubuh Anda dan menjauhkan pandangan dari bagian lainnya.

8. Hindari Penggunaan Sabuk
Sebisa mungkin hindari menggunakan sabuk karena ini dapat membuat Anda tampak lebih pendek. Jika memang harus memakai sabuk, cobalah untuk mencocokkannya dengan celana yang Anda gunakan agar terlihat lebih menarik dan sesuai dengan pakaian.

9. Gunakan V-Neck
Baju dengan bentuk v-neck akan memberikan kesan leher yang lebih panjang. Gunakan pakaian ini namun jangan gunakan model v-neck yang berlebihan.

10. Hindari Kemeja Lengan Pendek
Kemeja lengan pendek dapat memberikan kesan pendek pada kaki Anda. Lebih baik gunakan kemeja lengan panjang dan menggulung lengan jika Anda merasa panas.

Mudah dipraktekkan kan Fresher, yuk segera coba tips di atas.

 

Previous PostNext Post

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WordPress Theme