Tips Membersihkan Noda di Kerah

Tips Membersihkan Noda di Kerah, Keringat yang keluar karena aktivitas terkadang menumpuk dan menimbulkan noda pada pakaian. Sungguh menyebalkan! benar tidak Fresher? Tetapi sebenarnya kotoran tersebut tidak akan membekas jika kamu membersihkan dengan benar pakaian yang kotor oleh keringat.

Tapi bukan berarti tidak ada cara untuk membuat bersih kembali pakaian kamu Fresher. Kali ini Mr.Fresh akan memberikan tips bagi kamu untuk membersihkan salah satu noda yang paling menyebalkan pada pakaian yakni noda pada kerah baju. Bahan-bahannya pun mudah didapatkan di dapur Fresher. Berikut tipsnya:

1. Sabun mandi
Sabun mandi ternyata juga bermanfaat dan dapat digunakan untuk membersihkan noda pada kerah baju. Caranya oleskan sabun mandi ke lipatan kerah yang bernoda. Tunggu beberapa menit. Selanjutnya, kucek bagian kerah hingga tampak kotoran telah hilang. Cara seperti ini juga bisa Fresher gunakan utuk membersihkan noda yang terletak pada ketiak dan dan baju pada pergelangan tangan.

2. Cuka
Campurkan 2 sendok makan cuka ke dalam satu gelas air. Penggunaan cuka bisa Fresher coba dulu di bagian yang tersembunyi pada pakaian, bila tak ada masalah baru tuangkan ke bagian kerah baju yang terdapat noda kuning. Biarkan selama 30 menit lalu cuci seperti biasa.

3. Baking Soda
Baking soda biasanya digunakan pada beberapa jenis pakaian khususnya yang berwarna putih. Caranya campur 4 sendok baking soda ke dalam 1/4 gelas air. Lalu, oleskan camouran tersebut ke daerah kerah baju yang bernoda kuning. Gosok hingga noda menghilang lalu cuci seperti biasa menggunakan detergen yang biasa Fresher gunakan. Lalu terakhir bilas seperti biasa.

Bagaimana Fresher? cukup mudah dilakukan bukan? selamat mencoba dan semoga berhasil ya. Tetapi jika masih kesulitan, kamu bisa membuat pakaian kamu bersih di Simply Fresh Laundry terdekat.

Previous PostNext Post

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WordPress Theme