TIPS MENCUCI KAOS KAKI

Kita sudah mengenal kaos kaki dari jaman dahulu. Sebagian dari kita mungkin juga masih memakainya dalam kegiatan kita sehari-hari. Saat bayi kita sudah dipakaikan kaos kaki, waktu bersekolah kaos kaki dan seragam sekolah adalah 2 hal yang tak terpisahkan. Bahkan ketika kita sudah lulus kuliah dan bekerja, di saat-saat tertentu kita masih pakai kaos kaki. Saat berolahraga, saat sakit, saat keluar rumah dan lain sebagainya. Sayangnya, bahan yang terbuat dari nylon dan katun mudah untuk melebar/ molor. Agar kaos kaki tetap awet dan tidak mudah rusak, yuk ikuti tips mencuci kaos kaki dari Simply Fresh Laundry berikut ini:

1.Cuci dengan tangan hindari mesin cuci
2.Jangan disikat agar tekstur kaos kaki Fresher tidak rusak
3.Hindari memeras secara berlebihan karena dapat mengoyak kain
4.Jangan diseterika agar tidak melar
5.Untuk noda yang membandel pada kaos kaki, rendamlah kaos kaki dengan detergen. Pada kaos kaki yang berwarna putih, Fresher bisa menggunakan cuka makanan jika memang tidak ada cairan pemutih pakaian.
6.Jika masih bernoda olesi bagian bernoda dengan detergen cair/sabun colek/detergen bubuk, kemudian gulung kaos kakinya dan biarkan beberapa saat. Setelah itu cuci seperti biasa.

Semoga bermanfaat dan selamat mencoba

Previous PostNext Post

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WordPress Theme