merawat pakaian

Ingin pakaianmu tetap awet dan terawat?
.
Ketika Fresher memiliki baju kesayangan, tentu Fresher akan menjaga dan merawatnya agar pakaian tetap awet. Treatment yang mesti diperhatikan pun mulai dari mencuci, menyetrika, dan menyimpannya dalam lemari. Lalu bagaimana cara merawatnya agar pakaian kita tetap awet?
.
Yuk simak tips ala Mr.Fresh berikut ini:
1. Cek terlebih dahulu label pakaian
Memudahkanmu untuk mentreatment pakaianmu secara benar
2. Mencuci
Ketika hendak mencuci, pastikan terlebih dahulu untuk memisahkan antara pakaian yang berwarna terang dan gelap sehingga untuk menghindari kelunturan. Selain itu jangan terlalu lama merendam agar pakaian tidak rusak. Pilih jenis deterjan dan perhatikan suhu air agar sesuai dengan label pakaian.
3. Menjemur
Selalu menjemur dalam kondisi terbalik ya, agar warnanya tidak cepat pudar
3. Setrika
Pada saat ingin menyetrika, atur suhu setrika agar tidak terlalu panas
4. Penyimpanan
Hindari penggunaan gantungan baju bila dalam label pakaian tidak boleh digantung. Karena nanti akan meninggalkan bekas gantungan pada pakaianmu.
.
Dengan memperhatikan langkah-langkah yang benar dalam perawatan pakaianmu, tentu saja pakaian kesayanganmu akan lebih awet dan terawat. Semoga tips dari Mr.Fresh bermanfaat ya Fresher. Tapi jika Fresher masih ragu, langsung bawa saja ke Simply Fresh Laundry, JUARANYA LAUNDRY KILOAN yang memberikan solusi untuk cucian kamu.
.
.
Haiyoo apakah treatment yang selama ini Fresher lakukan untuk pakaian di rumah sudah benar?

Previous PostNext Post

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WordPress Theme