menciptakan produk yang paling banyak dicari konsumen

Bagaimana Menciptakan Produk yang Paling Banyak Dicari Konsumen?, Tips dari Simply Fresh, Usaha Laundry dan Laundry Kiloan_ Siapa yang belum mengenal transaksi bisnis? Sebagian besar orang pasti telah mengetahui. Namun, yang menjadi permasalahan disini adalah, apa saja hal yang harus kita lalukan supaya produk yang kita miliki bisa menguasai pasaran? Atau, menjadi paling dicari dibanding produk lainnya? Yuk, simak Tips dari Mr. Fresh untuk Fresher dimanapun berada:

1. Gunakan media social
Sosial media menjadi salah satu sarana yang sedang gencar – gencarnya dipakai oleh masyarakat belakangan ini. Metode on line memang bukan satu – satunya cara yang harus dilakukan. Namun, hal ini akan sangat membantu mengingat media on line selalu memiliki jangkaun yang paling luas diantara media – media lainnya.

2.Bagi bagi produk sample
Sample digunakan sebagai uji coba terhadap produk kita. Bagaimana publik mau tahu mengenai rasa ataupun jasa yang kita tawarkan jika mereka belum mengenal produk – produk kita? Untuk itu,diperlukan beberapa produk uji coba untuk dipakai masyarakat. Jika banyak komentar positif, lanjutkanlah. Jika banyak komentar negatif, perbaikilah produk Fresher.

3. Mendata pelanggan
Data pelanggan dibutuhkan untuk menentukan segmentasi dari pemakai produk kita. Data pelanggan sangat diperlukan juga untuk mengira – ngira siapakah yang paling loyalitas terhadap produk kita.

4. Tempatkan produk di tempat yang tepat
Menempatkan produk di tempat yang sesuai menjadi point penting jika Fresher ingin produk Fresher laku dipasaran. Contohnya adalah, Fresher menjual mobil, maka Fresher pasti mengetahui lokasi dan segmentasi yang paling tepat di lapangan. Hal ini mungkin simple, tapi jika tidak diperhatikan justru akan berakibat snagat fatal terhadap usaha Fresher.

5. Gunakan barang promosi
Promosi dilakukan untuk menarik perhatian pengunjung. Misal, Fresher bisa menggunakan beberapa program promo tematik setiap satu bulan sekali, dll …

 

Previous PostNext Post

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WordPress Theme