destinasi wisata alun-alun malang

Selamat Datang Di Malang!!!
.
.
Apakah Malang kali ini menjadi salah satu destinasi pariwisata yang masuk dalam whislist traveling tahun 2018? Pesona apa yang membuat wisatawan wajib mampir ke salah satu lokasi wisata yang ada di Malang?
.
.
Alun-Alun Kota Malang
==================
Salah satu destinasi wisata yang patut dikunjungi yaitu Alun-Alun Kota Malang. Letaknya sangat strategis karena selain berada tepat di depan masjid Jami’, juga dikelilingi oleh pusat perbelanjaan dimana biasanya menjadi tujuan berbelanja para wisatawan. Alun-Alun Kota Malang ini bisa menjadi magnet tersediri para wisatawan karena keramahan dan suasana hangat para pengunjung yang berada di area tersebut.

Tak hanya itu, untuk akomodasinya pun lengkap sehingga para pengunjung bisa menjangkau beberapa tempat dalam satu area yang berada di sekitar Alun-Alun Kota Malang diantaranya hotel, bank, kantor pos, masjid dan lain-lain. Apa saja sih yang menjadi pesona daya tarik para wisatawan di Alun-Alun Kota Malang ini? Di sini terdapat air mancur yang berada tepat di tengah alun-alun, terutama jika dinikmatinnya pada suasana malam hari.

Dijamin ga bakal nyesel datang kesini. Selain itu banyaknya spot menarik dan unik yang ada di Alun-Alun Kota Malang diantaranya terdapat mini gazebo di berbagai sudut, hiasan payung yang menggantung diantara rerimbunan pohon, tersedianya landasan skate board, playground, shaf shalat terbuka dan hadirnya burung-burung merpati yang menambah keindahan dari Alun-Alun Kota Malang.

Untuk kuliner sendiri Fresher tidak perlu khawatir karena terdapat berbagai macam jajanan khas kota Malang yang dijual oleh penjual yang berada di tepi Alun-Alun Kota Malang, seperti bakso malang, apel malang, dan pernak pernik yang bisa dibawa sebagai oleh-oleh. Harga yang ditawarkannya pun relatif terjangkau. Namun, jika ingin memilih kuliner selain di area Alun-Alun Kota Malang terdapat berbagai rumah makan yang berada tak jauh dari alun-alun tersebut, seperti Toko Oen, Depot Rawon Guling, dan lain sebagainya. (Diolah dari berbagai sumber)
.
.
Nah, bagi Fresher yang menghabiskan liburan di Malang, bisa mampir ke outlet Simply Fresh Laundry di Malang yang berada di: Outlet 267 – Jl. Bendungan Kedung Ombo No. 7 Malang
.
.
Jadi Fresher tidak perlu khawatir dengan tumpukan cucian ketika traveling berkeliling kota wisata. Kami mempunyai fasilitas Express dan kilat 4 jam jadi. Manfaatkan diskon 15% dan 10% untuk cuci satuan topi, sajadah, handuk, tas ransel, jeans, dan jaket untuk periode Januari-Februari pada promo bulanan kami bertajuk “Fresher Traveler”
.
.
Happy Traveling, Fresher
Simply Fresh, JUARANYA LAUNDRY KILOAN

Previous PostNext Post

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WordPress Theme