1

Percayakah Fresher kalau karakter seseorang bisa dikelompokkan berdasarkan golongan darah mereka? Fashion dan Golongan Darah. Dikutip dari vemale.com bahkan kita juga bisa mencari tips untuk berpakaian dari golongan darah seseorang. Nah, seperti apa ya tips berbusana yang cocok untukmu?

Bila golongan darahmu O
Golongan darah O adalah tipe yang dingin. Bukan tipe yang suka mengikuti tren, namun suka memakai aksesoris mencolok. Kadang-kadang justru ketika memakai aksesoris atau pakaian yang tidak cocok, mereka seperti merasa nyaman dan menemukan jati diri mereka.Nyentriknya penampilan golongan darah O juga diam-diam menjadi trend setter bagi orang-orang di sekelilingnya.

Bila golongan darahmu A
Jenis golongan darah A tidak suka menggunakan pakaian mencolok atau berkilau, mereka punya kelas dan selera fashion yang cukup tinggi. Soal aksesoris, mereka lebih suka memilih seperti syal atau yang melindungi bagian tubuh atas. Mereka memilih busana yang elegan dan tertarik mengikuti perkembangan mode.

Bila golongan darahmu B
Pemilik golongan darah B sangat fashionable dan fleksibel dalam memilih busana. Namun bisa dipastikan bahwa sebagian besar koleksi busananya adalah t-shirt dan celana jeans. Pecinta gaya casual ini lebih mengutamakan kenyamanan dalam penampilan sehari-hari.
Pun demikian, selera mereka tak bisa diremehkan karena ada saja waktu di mana mereka akan tampil super eksklusif dan feminin pada momen tertentu.

Bila golongan darahmu AB
Soal selera fashion, golongan darah AB dikatakan selalu ingin berpenampilan sempurna dari ujung kepala hingga ujung kaki. Mereka tidak suka terlihat lusuh dan sangat menyukai berbagai aksesoris, kecuali jenis yang terlalu bling bling dan mencolok.

Bagaimana? apakah tips fashion di atas sesuai dengan karakter kamu Fresher?

Previous PostNext Post

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WordPress Theme