pin_jumatpeduli

Banyak faktor yang melatarbelakangi mengapa bayi-bayi sehat dan lucu itu dibuang orang tuanya. Yang paling banyak alasan ekonomi. Bapak-ibunya mengaku tidak mampu merawat si buah hati karena tidak mempunyai pekerjaan tetap. Alasan lainnya, bayi itu hasil hubungan gelap sehingga kehadirannya tidak dikehendaki orang tua biologisnya. Ada juga karena faktor hubungan keluarga yang tidak harmonis sehingga si anak menjadi korban.

Berdasar alasan diatas, Pak Yuwono sebagai pimpinan Yayasan Gotong Royong,  berinisiatif mendirikan panti asuhan untuk menampung anak-anak malang tersebut.

Dari cerita team Jumpel sebelumnya, mengenai Panti Gotong Royong ini , team Jumat Peduli Simply Fresh Laundry untuk ke-4 kalinya pada 4 Mei 2012 tergerak melangkahkan kaki untuk memberikan bantuan meterial ke Panti Asuhan Gotong Royong, yang ber-alamat di Tegal Krapyak Rt. 01, Desa Panggungharjo, Kec. Sewon, Kab. Bantul Yogyakarta.

Ucapan selamat datang dari pengurus, senyum anak-anak balita dan batita menghampiri kami, tidak sempat berbincang dengan pengurus, kami disibukkan oleh anak-anak penghuni panti, yang menginginkan perhatian berupa pelukan, permainan dan permintaan gendong, bahkan sempat terdengar kata papa saat asyik bermain, ini membuktikan bahwa anak-anak dip anti ini sangat merindukan kasih sayang dari orang tua.

Betapa bersyukurlah kita team Jumpel yang telah mendapatkan kasih sayang orang tua kita, dari lahir hingga sekarang.

Dari panti ini selain belajar untuk berbagi dengan material dengan sesama, kita juga bisa belajar berbagi kebahagian, kasih sayang  dengan anak-anak.

[hr]

jumpel 4 mei 2012

Previous PostNext Post

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WordPress Theme