Anda penyuka keju? Apa jenis keju favorit kamu? Ternyata dari potongan keju favorit kita bisa tahu sifat-sifat umum dari seseorang. Seperti dikutip dari kompas.com, Huffington Post menuliskan bahwa ada hal yang bisa dibaca dari keju favorit kita.

Keju creamy
Mereka yang menggemari keju creamy biasanya memiliki kepribadian yang sabar dan tahu bagaimana cara menikmati hidup berdasarkan proses serta tahapan. Bagi mereka, hidup hanya sekali, jangan disia-siakan, sebaliknya harus dinikmati, sisi baik dan buruknya.

Keju mozarella
Penggemar keju mozarella adalah orang yang santai, ramah, dan saat berhadapan dengan masalah. Mereka lebih fokus pada mencari jalan keluar dibandingkan memperuncing konflik, dengan terlalu banyak mendengar gosip dan “drama” yang beredar di luar. Orang lain melihat mereka sebagai seseorang yang elegan dan cerdas.

Keju burata
Keju burata adalah keju segar yang berasal dari Italia, terbuat dari olahan mozarella dan creamy cheese. Maka dari itu, mereka yang menggemari jenis keju ini lebih kurang memiliki sifat yang sama dengan penggemar mozarella. Namun, umumnya, usia mereka lebih matang, memiliki sifat yang lebih bijak, dan pasangan yangpenuh perhatian serta entertainer andal saat berpesta.

Keju cheddar 
Keju padat dan kaya lemak serta susu ini memang sangat lezat untuk dikudap, apalagi bila ditemani dengan satu botol anggur merah, ah begitu sempurna! Nah, jika keju favorit kamu adalah cheddar, berarti Fresher adalah seseorang yang bisa diandalkan dan dipercaya.
Pernah mendengar “social butterfly”? Istilah ini merujuk pada seseorang yang memiliki kepribadian supel, mudah bergaul, dan alhasil mereka pun memiliki banyak teman. Nah, seperti itulah kamu!
Kamu bersedia direpotkan demi kebahagiaan orang-orang di sekeliling. Maka dari itu, kamu tidak mau dibilang membosankan karena, pada dasarnya kamu memiliki hasrat ingin membuat orang yang kamu sayangi senantiasa merasa nyaman.

Keju feta
Keju yang berasal dari Yunani ini dibuat dari susu domba yang telah melalui proses pemanasan, untuk membasmiorganisme merugikan yang terkandung dalam susu. Apabila Fresher menyukai keju ini, maka bisa jadi kamu adalah apa yang mereka sebut “jinak-jinak merpati”.
Penampilan luar tidak merefleksikan sisi liar dan penuh tantangan yang sebenarnya dalam diri kamu. Mungkin saja orang lain tidak tahu, tetapi kamu tahu benar mengenai sifat tersebut.

Keju dari susu kambing (goat cheese)
Mereka yang menyukai jenis keju ini memiliki karakter yang unik dan nyentrik. Meskipun begitu, mereka bangga akan keunikan tersebut, bahkan cenderung tidak peduli dengan penilaian orang lain. Mereka mengenakan warna hitam, saat putih tengah menjadi tren. Dalam pikiran mereka, menciptakan tren lebih menantang dibandingkan mengikutinya.

Keju gouda
Berasal dari Belanda, gouda memiliki tekstur yang keras dan rasanya gurih. Keju ini biasanya dilapisi lilin berwarna kuning, dan rasanya luar biasa lezat. Nah, mereka yang menggemari keju ini umumnya seseorang yang cerdas dan menghargai proses dari sebuah tujuan.Orang melihat kamu sebagai seseorang yang pandai menentukan strategi, tidak terburu-buru, dan memiliki selera yang mengagumkan.

Bagaimana Fresher? Sudah sesuaikah karakter kamu dan keju favorit?

Previous PostNext Post

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WordPress Theme