membersihkan noda permen karet

Apa yang terlintas dalam pikiran Fresher saat mengetahui baju/ celana kita terkena permen karet?
.
Rasanya pasti pengen banget nangis dan pastinya kesel banget. Soalnya noda permen karet memang salah satu noda yang sulit untuk dihilangkan. Biasanya kejadian seperti ini bisa terjadi saat kita duduk di area/ fasilitas umum. Tapi saat berada kondisi seperti itu jangan buru-buru di buang ya baju/ celana yang terkena permen karet. Mr. fresh punya tips nih gimana caranya menghilangkan noda permen karet dengan mudah dan bisa kamu lakukan dirumah.
.
Mau tau? Berikut tips menghilangkan noda permen karet pada pakaian:
1. Bekukan dalam Freezer
Tujuannya yakni menjaga pakaian dan pemen karet tetap kering dan beku, karena permen karet yang sudah beku dan mengeras akan mudah untuk dikelupas.
2. Setrika Panas
3. Ice Pack
4. Cuka Panas
Masukkan bagian pakaian yang terkena permen karet kedalam cuka panas. Diamkan beberapa saat. Cuka panas akan merusak permen karet sehingga akan mudah dibersihkan menggunakan sikat gigi
5. Sabun Cuci
Teteskan sabun cair diatas noda permen karet lalu gosok dengan menggunakan sikat gigi. Diamkan kurang lebih setengah jam, karena akan membuat permen karet longgar. lalu gosok kembali.
6. Hair Spray
7. Pengering Rambut
.
Kuncinya adalah melonggarkan ikatan permen karet terlebih dahulu yang menempel pada pakaian, lalu Fresher bisa lebih mudah untuk membersihkannya. Sebab noda permen karet yang tidak tuntas dihilangkan maka akan meninggalkan noda yang semakin pekat di pakaian. Semoga tips ini bisa berguna ya Fresher
.
Nah, siapa yang suka banget makan permen karet?

 

cara menghilangkan noda permen karet dengan cepat

cara menghilangkan sisa permen karet di baju

cara menghilangkan permen karet di sepatu

Previous PostNext Post

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WordPress Theme